3 Rekomendasi AC Mini Portable Terbaik untuk Mobil, Ada yang Harganya Rp75 Ribu

3 Rekomendasi AC Mini Portable Terbaik untuk Mobil, Ada yang Harganya Rp75 Ribu

Rekomendasi ac portable mini untuk mobil--

RADAR TEGAL - Tak hanya ruangan saja yang butuh pendingin seperti AC untuk mendinginkan, tetapi mobil juga perlu akan hal itu. Mobil membutuhkan AC karena jika kaca jendela terus dibuka dan hanya menggunakan angin yang didapat dari luar mobil, justru akan merusak fungsi dari mobil tersebut.

Oleh karenanya, pemakaian fungsi AC ini sangat diperlukan bagi mobil. Berbeda dengan ruangan yang butuh AC dengan ukuran besar, AC yang digunakan untuk mobil justru berukuran mini.

Sebenarnya saat Anda membeli mobil, sudah include dengan AC di dalamnya untuk mendinginkan ruangan dalam mobil tersebut. Namun, biasanya AC mobil yang sudah cukup tua umurnya kurang dapat memberikan rasa dingin ketika dihidupkan.

Mengatasi hal tersebut, saat ini sudah banyak dijual AC portable mini untuk mobil yang bisa membantu mendinginkan ruangan di dalamnya. Walaupun punya ukuran yang mini, tapi rasa nyaman tetap bisa Anda dapatkan dengan dingin udara yang dikeluarkan oleh AC berukuran mini tersebut.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 AC Mini Portable, Cocok untuk Kantong Anak Kos

Bagi kalian yang saat ini sedang mencari AC portable berukuran mini, berikut RADAR TEGAL akan memberikan 3 rekomendasi merk AC portable mini terbaik untuk mobil kepada kalian semua. Yuk tak usah berlama - lama lagi, simak artikel di bawah ini.

Daftar AC portable mini buat mobil kualitas baik

1. Wins

Pertama, datang dari merk yang akan kami rekomendasikan yaitu Wins. Ac portable mini dari merk wins ini punya double windows yang berfungsi sebagai pendingin.

Adanya kedua jendela ini bisa kalian atur sesuka hati untuk memperoleh fokus dingin yang diinginkan. Meski berukuran mini, ac mini ini punya suatu bagian yang bisa kalian isikan dengan air dingin ataupun es batu yang mana nantinya bisa menghasilkan udara lebih dingin.

Penggunaannya pun terkesan cukup simple, ketika ingin menghidupkannya Anda hanya perlu menyambungkannya dengan USB yang bisa dihubungkan ke powerbank. Salah satu bagian pada dalam mobil ada yang berisikan penghubung listrik dan bisa Anda manfaatkan untuk menghubungkan arus listrik dari ac portable tersebut.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Merk AC Portable Hemat Listrik dan Murah, Efektif Bikin Adem Ruangan

Harganya sangat terjangkau, dengan Rp 70 ribuan saja kalian sudah bisa mendapatkan barang elektronik berukuran mini satu ini.

2. Arctic

Sumber: