6 Keuntungan Mengaktifkan Shopee SPaylater, Belanja Online Semakin Mudah Setiap Saat di Manapun

6 Keuntungan Mengaktifkan Shopee SPaylater, Belanja Online Semakin Mudah Setiap Saat di Manapun

KEUNTUNGAN - Dengan mengaktifkan Shopee SPaylater, nasabah akan mendapatkan sejumlah keuntungan dari cashback sampai promo.--

Seperti kita ketahui proses belanja atau menggunakan Shoppe Food dengan sistem pembayaran Shoppe Latter memang hanya bisa dilakukan secara online. Sehingga dalam keadaan apapun dan di manahpun berada bisa kamu gunakan, setelah lebih dahulu mengaktifkan Shopee SPaylater.

5. Bunga Rendah 

Selain mendapatkan limit dengan jumlah tertentu, belanja menggunakan Shope Spaylater dikenakan bunga yang rendah. Bagi nasabah akan dikenakan sebesar 1 persen saja setiap transaksi tanpa dipotong admin sepeserpun

6. Sudah Terdaftar di OJK

Aplikasi Shopee sudah terdaftar di OJK ( otoritas jasa keuangan) jadi buat Kamu ingin mencoba menggunakan Shoppe Spaylater tak perlu khawatir nanti ditipu dan pastinya data- data Kamu aman.

Demikian informasi keuntungan menggunakan Shopee Spaylater, tapi perlu diingat jangan sampai belanja secara berlebihan yang memang tidak Kamu perlukan. Hal itu dapat mencegah pembengkakan tagihan di kemudian hari.

Demikian informasi tentang cara dan keunggulan mengaktifkan Shopee SPaylater, yang bisa nasabanya dapatkan setiap saat. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: