Spesifikasi Lengkap Yamaha Grand Filano 2023 Skutik Gaya Retro Potensi Kalahkan Vespa Dengan Fitur Canggih Ini

Spesifikasi Lengkap Yamaha Grand Filano 2023 Skutik Gaya Retro Potensi Kalahkan Vespa Dengan Fitur Canggih Ini

Spesifikasi Lengkap Yamaha Grand Filano 2023 Skutik Gaya Retro Potensi Kalahkan Vespa Dengan Fitur Canggih Ini--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Ini dia spesifikasi lengkap dari Yamaha Grand Filano 2023motor skutik dengan gaya retro bisa jadi alternatif Vespa.

PT YIMM atau Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, telah meluncurkan skutik Yamaha Grand Filano 2023pada 17 Januari 2023 kemarin.

Adapu dari pihak Yamaha sudah memberikan sejumlah penarawan bagi yang menginginkan skutik gaya klasis selain Fino, yakni Yamaha Grand Filano 2023ini.

Bertemakan skutik khas negara Eropa, Yamaha Grand Filano 2023bisa dibilang cocok untuk konsumen yang mengedepankan fitur canggoih nan modern dengan performa yang handal.

BACA JUGA:Benelli Panarea 125: Skutik Terbaru yang Menantang Honda Scoopy di Indonesia, Sebanding dengan Kualitas Vespa?

Spesifikasi Yamaha Grand Filano 2023

Nah agar lebih jelasnya, sesi penjelasan spesifikasi akan kami pisah menjadi beberapa poin. Adapun informasi ini kami kutip dari mobil123.com. 

1. Varian dan Harga Grand Filano

Adapu Filano hadir di Indonesia dengan dua varian, yakni varian Lux dan Neo dengan harga tertinggi ada pada Varian Lux. Agar lebih jelas berikut adalah perbandingan harga dari kedua varian.

Yamaha Grand Filano Lux dibanderol dengan harga Rp27,5 juta Sedangkan Yamaha Grand Filano Neo dibanderol dengan harga Rp26,750.

Adapun Yamaha juga menyediakan Filano dalam berbagai pilihan warna yang beragam dan menarik. Contohnya pada varian Lux hadir dengan dua pilihan warna: Whute Pearl dan Matte Blue.

BACA JUGA:Tampil Lebih Menggoda, Vespa Sprint S 2023 Usung Gaya Klasik Performa Elit untuk Pikat Konsumennya

Sedangkan pada varian Neo dihadirkan dengan 3 pilihan warna yakni warna Dull Blue, Red Beige, dan Black.

2. Fitur Yamaha Grand Filano 2023

Sumber: