Cara Cepat Cairkan Limit Saldo Shopee PayLater ke E-Wallet: OVO, DANA, hingga Gopay

Cara Cepat Cairkan Limit Saldo Shopee PayLater ke E-Wallet: OVO, DANA, hingga Gopay

Cara Cepat Cairkan Limit Saldo Shopee PayLater ke E-Wallet: OVO, DANA, hingga Gopay --Image By stockking on Freepik Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Simaklah artikel ini yang akan membahas bagaimana cara gampang mencairkan Shopee PayLater ke berbagai dompet digital OVO, DANA, hingga Gopay.

Layananan PayLater belakangan ini kian di gemari masyarakat Indonesia khusunya yang kalangan muda. Hal ini tidak lain kerana kemudahan yang di miliki produk PayLater, Shopee PayLater contohnya.

Shopee PayLater merupakan salah satu dari sekian banyaknya produk PayLater yang ditawarkan. Adapun SPayLater dapat dimanfaatkan oleh semua pengguna Shopee.

Dengan menggunakan Shopee PayLater pengguna bisa membeli sekarang barang online yang di inginkan dengan membayarnya nanti.

BACA JUGA:Praktis, Syarat dan Cara Daftar DANA Paylater Bunga Rendah untuk Memudahkan Belanja Online

Nah di dalam SPayLater terdapat sebuah limit. Umumnya saat menggunakannya masih banyak limit yang tersisa, hal ini tentu menimbulkan pertanyaan apakah limit tersebut bisa dicairkan?

Menanggapi pertanyaan ini, berikut Radar Tegal sudah merangkum informasi dari duniafintech.com. Simak penjelasannya dibawah ini.

Bisakah Shopee PayLater Dicairkan?

Sejatinya fitur PayLater yang terdapat pada Shopee tidak bisa dianggap sebagai pinjaman online tunai atau fintech. Adapun fitur ini sebagai layanan cicilan membeli barang online di Shopee.

Maka dari itu, mencairkan limit SPayLater yang masih tersisa sebenarnya tidak bisa dicairkan secara langsung. Namun ada satu cara yang bisa digunakan untuk mencairkan saldo limit SPayLater yang masih tersisa ke dompet digital.

BACA JUGA:Risiko Kerugian Menggunakan Paylater untuk Beli Laptop, Pertimbangkan Sebelum Malah Boncos

Syarat Cairkan Shopee PayLater

Namun sebelum masuk ke cara bagaimana mencairkan saldo limit SPayLater, ada beberapa syarat atau ketentuannya.

Syaratnnya anda harus memiliki dua hp, yang satu digunakan sebagai akun toko dan yang satunya lagi digunakan sebagai akun limit SPayLater.

Sumber: