Intip 4 Rahasia Cara Hilangkan Bopeng dengan Cepat, Dijamin Berhasil dan Wajah Makin Halus

 Intip 4 Rahasia Cara Hilangkan Bopeng dengan Cepat, Dijamin Berhasil dan Wajah Makin Halus

Ilustrasi. Cara menghilangkan bopeng pada wajah secara cepat --Freepik

RADAR TEGAL- Seperti kita ketahui bopeng merupakan bekas jerawat terlalu dalam yang bikin tekstur kulit tidaklah mulus. Terkadang bopeng ini bikin tampilan tidak percaya diri, oleh karena itu banyak orang bertanya bagaimana cara hilangkan bopeng pada wajah.

Namun perlu digarisbawahi jika benar-benar ingin hilangkan bekas bopeng pada wajah harus kita rutinkan ya beberapa cara ini agar berhasil. Yuk kita akan bahas, bagaimana sih cara hilangkan bopeng pada wajah? Dijamin deh aman dan cepat.

1. Gunakan skincare yang mengandung witch hazel

Cara hilangkan bopeng yang pertama adalah mulai sekarang cobalah beralih skincare yang mengandung witch hazel, karena dapat membantu proses penyembuhan bopeng secara perlahan.

Kandungan witch hazel sendiri bersifat anti inflamasi yang dapat menenangkan kulit. Namun bagi kamu yang memiliki kulit sensitif dan ingin mencoba cara hilangkan bopeng satu ini, lebih baik tes alergi terlebih dahulu.

BACA JUGA:Sunscreen Termurah Rp20 Ribuan! Cocok diaplikasikan untuk Semua Wajah dengan Kandungan Tinggi

2. Rutin pijat wajah

Meskipun terlihat sederhana dan sepele, ternyata proses memijat wajah sangatlah membantu. Karena pijat wajah dapat melancarkan peredaran darah dan meredakan jerawat.

Sebelum Anda melakukannya pastikan tangan bersih yah, agar tidak timbul permasalahan kulit yang lainnya.

3. Lidah buaya

Tidak disangka yang biasanya lidah buaya digunakan untuk perawatan rambut, ternyata bisa loh dipakai sebagai salah satu cara hilangkan bopeng di wajah. Kandungan lidah buaya zat asam folat yang tinggi baik untuk solusi permasalahan kulit seperti tersumbatnya pori-pori, mengurangi kadar minyak berlebih dan mengangkat sel kulit mati.

Berikut cara hilangkan bopeng dengan lidah buaya:

1. Kupas kulit lidah buaya dan oleskan cairannya pada wajah yang terdapat bopeng.

2. Selanjutnya, diamkan selama 30-50 menit supaya benar- benar meresap.

Sumber: