Spesifikasi Toyota All New Avanza 2023 Mobil MPV Terbaik, Cek Harganya!

Spesifikasi Toyota All New Avanza 2023 Mobil MPV Terbaik, Cek Harganya!

Ilustrasi spesifikasi Toyota All New Avanza 2023.-(Foto: Tangkapan Layar/Instagram/@carro.catalog).-

RADAR TEGAL - Mengenali spesifikasi Toyota All New Avanza 2023 yang merupakan mobil MPV terbaik keluarga. Dengan mengetahui spesifikasi Toyota All New Avanza 2023 ini, Anda akan dengan mudah mempertimbangkan kualitas mobil ini dengan merek lainnya.

Bagaimana spesifikasi Toyota All New Avanza 2023? Dalam artikel kali ini, kami telah merangkumnya performa yang ditawarkan mobil satu ini. Simak ulasannya.

Dalam dunia otomotif, Toyota All New Avanza 2023 menjadi sosok yang mendefinisikan kembali kenyamanan dan keamanan berkendara bagi keluarga. Dengan tagline terbarunya, "Build for Greater Inspiration," mobil MPV ini siap mengakomodasi kebutuhan seluruh anggota keluarga dengan menyajikan fitur-fitur canggih dan performa mesin yang unggul.

Dalam ulasan ini, kita akan merinci spesifikasi, fitur menarik, dan harga Toyota All New Avanza 2023, sehingga Anda dapat membuat keputusan yang tepat untuk keluarga Anda.

BACA JUGA:Spesifikasi Toyota Agya 2023, Mobil City Car 1200 cc dengan Harga Terjangkau, Cek Fitur Canggihnya!

Spesifikasi Mesin yang Powerfull

Toyota All New Avanza mengandalkan dua mesin seri NR yang telah mengalami peningkatan signifikan. Pertama, mesin 1NR-VE 1.329 cc 4 silinder, mampu menghasilkan tenaga sebesar 98 PS pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 12,4 Kgm pada 4.200 rpm.

Untuk performa yang lebih tinggi, tersedia mesin 2NR-VE 1.496 cc 4 silinder yang menghasilkan tenaga 106 PS pada 6.000 rpm dan torsi 14 kgm pada 4.200 rpm. Kedua mesin ini menggunakan konfigurasi 4 Cylinder in-line, 16 Valve DOHC with Dual VVT-i, dengan bahan bakar bensin.

Fitur Keren untuk Kenyamanan Berkendara

AutoFamily akan dimanjakan dengan fitur-fitur canggih yang dihadirkan dalam Toyota All New Avanza 2023. Mulai dari Start Stop Button untuk kemudahan menghidupkan dan mematikan mesin, hingga New Tilt & Telescopic Steering with Audio and Multifunction Switch yang memberikan kenyamanan optimal selama perjalanan.

Dashboard yang dirancang menarik dan layar New 4'2 TFT MID memberikan informasi penting secara lengkap untuk mendukung perjalanan Anda.

BACA JUGA:Selisih Rp16 Jutaan! Ini Perbedaan Avanza dan Veloz, Manakah yang Lebih Unggul?

Harga Toyota Avanza 2023

Bagi yang penasaran dengan investasi untuk kebahagiaan keluarga, Toyota Avanza 2023 menawarkan harga yang kompetitif. Kisaran harga di wilayah Jakarta dan sekitarnya dimulai dari Rp235 jutaan hingga Rp298 jutaan.

Varian transmisi juga menjadi pilihan yang bisa disesuaikan dengan preferensi pengemudi. Ada Avanza dengan transmisi otomatis, seperti Toyota All New Avanza 1.5 G CVT TSS, Toyota All New Avanza 1.5 G CVT, dan Toyota All New Avanza 1.3 E CVT.

Sementara itu, bagi yang lebih suka transmisi manual, tersedia varian Toyota All New Avanza 1.5 G M/T dan Toyota All New Avanza 1.3 E M/T. 

Transformasi Desain untuk Kesenangan Berkendara

Toyota tidak hanya memperbarui mesin dan fitur, tetapi juga memberikan transformasi 180 derajat pada desain Toyota All New Avanza 2023. Eksteriornya yang menawan dengan tambahan fitur Platform Full Engine–Front Wheel Drive (FF) menjadikan mobil ini pilihan yang menarik.

Desain yang lebih atraktif mencerminkan pemahaman Toyota terhadap standar tinggi masyarakat, yang kini dapat terpenuhi dengan kehadiran model terbaru ini. Suspensi depan menggunakan MacPherson Strut, sedangkan suspensi belakang didukung dengan Torsion Beam.

Kombinasi performa keduanya menjadikan Toyota All New Avanza 2023 sebagai mobil MPV terbaik dalam memberikan kenyamanan berkendara.

Demikian spesifikasi Toyota All New Avanza 2023 dan harganya yang telah kami rangkum. Semoga bermanfaat dan membantu. (*)

Sumber: