5 Alternatif Pinjaman Uang Tanpa BI Checking Selain Pinjol, Lebih Gampang di ACC!

5 Alternatif Pinjaman Uang Tanpa BI Checking Selain Pinjol, Lebih Gampang di ACC!

5 alternatif pinjaman uang tanpa BI checking selain pinjol -freepik-

Alternatif pinjaman uang tanpa BI checking selain pinjol yaitu lembaga keuangan yang non bank. Saat ini sudah ada beberapa lembaga keuangan non bank, maupun platform pinjaman mirip pinjol yang bisa memberikan pinjaman.

Syaratnya biasanya tergolong fleksibel dibandingkan bank, namun mungkin suku bunga yang dibebankan mirip dengan pinjol atau lebih besar.

4) Bank universal BPR

Tempat pinjam uang selain pinjol berikutnya ini bisa menawarkan limit pinjaman cukup tinggi, bahkan sampai Rp10 miliar dengan suku bunga yang kompetitif. Tenor yang ditawarkan juga biasanya beragam bahkan bisa sampai 10 tahun lamanya.

BACA JUGA : 10 Pinjol Syariah Tanpa Riba Limit Tinggi yang Aman dari Teror DC Lapangan Kasar

Meski begitu, tentunya ada sejumlah kebijakan dan kriteria tertentu yang harus dipenuhi ketika mendaftar. 

5) Maybank

Alternatif pinjaman uang selain pinjol berikutnya yaitu Maybank. Disini Anda bisa mengajukan pinjaman tanpa agunan bahkan sampai Rp250 juta untuk nasabah payroll, serta pinjaman sampai Rp150 juta untuk nasabah non payroll.

Suku bunga Bank Maybank ini rendah yaitu mulai dari 0,79 persen perbulannya dan tenor sampai 5 tahun untuk nasabah payroll, sementara 3 tahun untuk nasabah non payroll.

Kesimpulan

Anda bisa coba mengajukan pinjaman uang tanpa pemeriksaan skor kredit lewat 5 tempat tadi. Mulai dari pegadaian, koperasi, lembaga keuangan non bank, bank universal BPR, dan Maybank.

BACA JUGA : Begini Alasan Pinjol Ilegal Minta Akses Lokasi Meski Tidak Punya DC Lapangan

Pastikan Anda mencermati seluruh persyaratan dan kriteria yang dibutuhkan masing-masing platform tersebut.

Demikian 5 alternatif pinjaman uang tanpa BI checking selain pinjol yang bisa Anda coba ajukan. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

 

Sumber: