5 Pinjol Limit 25 Juta Tanpa Jaminan, Berizin OJK dan Cepat Cair

5 Pinjol Limit 25 Juta Tanpa Jaminan, Berizin OJK dan Cepat Cair

pinjol limit 25 juta tanpa jaminan--

BACA JUGA: Pinjol Tanpa Jaminan Tahun 2023 Terbaru, Syaratnya Sangat Mudah Cairnya Bisa Rp20 Juta

3. Investree

Investree merupakan penyedia pinjaman online Rp 25 juta tanpa jaminan yang sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Investree menawarkan beberapa pilihan kredit dan masa jatuh tempo. Aplikasi pinjaman online ini juga sudah terawasi OJK.

4. Kredivo

Kredivo merupakan aplikasi pinjaman online yang menyediakan pinjaman hingga 50 juta rupiah. Tenornya bisa dipilih dari 30 hari hingga 12 bulan.

Ada beberapa syarat untuk mengajukan pinjaman di Kredivo, di antaranya berstatus WNI, berusia 18 sampai 60 tahun, bekerja dan berpenghasilan minimal Rp3 juta per bulan. Selain itu, ada beberapa berkas yang perlu disiapkan seperti foto KTP, NPWP, dan swafoto.

5. Home Credit

Home Credit memiliki fasilitas DONA, yaitu layanan pinjaman yang menawarkan pinjaman Rp 10 juta hingga Rp 25 juta tanpa jaminan yang bisa diproses dengan cepat dan mudah. Syarat utama untuk mengajukan pinjaman dari Home Credit adalah nasabah harus memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap.

BACA JUGA: 7 Pinjol Tanpa DC Lapangan, Bebas dari Ancaman Debt Collector, Pas untuk Kebutuhan Mendesak

BACA JUGA: 5 DC Pinjol Paling Ramah di Indonesia, Gak Usah Takut di Teror karena Galbay

Itulah beberapa aplikasi pinjol limit 25 juta tanpa jaminan yang bisa anda gunakan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca. (*)

Sumber: