Ngaku 'Imam Mahdi,' Pria Kudus Bernama Muhammad Maulana Ishaq Viral Ngaku Mimpi Nabi

Ngaku 'Imam Mahdi,' Pria Kudus Bernama Muhammad Maulana Ishaq Viral Ngaku Mimpi Nabi

VIRAL- Pria di Kudus mengaku Imam Mahdi dan viral dibaiat di bawah Alquran.-Tangkapan Layar-Youtube

RADAR TEGAL - Seorang pria kudus bernama Muhammad Maulana Ishaq bikin geger dan viral karena mengaku Imam Mahdi dan diutus Nabi Muhammad SAW. Video pengakuannya viral di jagat maya. 

Siapa Imam Mahdi? Berdasarkan beberapa hadist yang diriwayatkan Nabi Muhammad, akan ada seorang pemimpin umat Islam akhir zaman.

Seorang pemimpin ini merupakan keturunan langsung dari Nabi Muhammad, dengan nama yang sama dan nama bapak yang sama, Muhammad bin Abdullah.

Menurut para jumhur ulama, pemimpin umat Islam akhir zaman ini punya gelar sebagai Imam Mahdi. Imam Mahdi akan dibaiat di Mekkah, tepat di depan Ka'bah.

BACA JUGA:Ngaku Imam Mahdi, Pria di Riau Punya 7 Istri, 5 di Antaranya Bocil di Bawah Umur

Kelak, Imam Mahdi akan memimpin kaum muslim untuk memerangi semua kaum Yahudi.

Lalu dalam satu peristiwa, kata Rasulullah, Imam Mahdi akan memimpin salat subuh di sebuah Masjid Putih di Syam. Sebelum memimpin salat, Allah dengan kebesaran dan kehendak-Nya, menurunkan Nabi Isa alaihi salam dari langit.

Lalu Nabi Isa akan menjadi makmum di belakang Imam Mahdi. Allah akan memberi tugas untuk memerangi dan membunuh Dajjal bersama kaum muslim yang dipimpin oleh Imam Mahdi.

Itulah beberapa ciri-ciri seorang Imam Mahdi, alias pemimpin umat Islam akhir zaman kelak seperti dikutip dari Disway.id.

'Imam Mahdi' Kudus siap masuk neraka

Dalam video yang viral di jagat maya, pria Kudus bernama Maulana itu membuat pengakuan sebagai Imam Mahdi dan dibait di bawah kita suci Al-Quran. Dari penuturannya, melalui sebuah mimpi, dia diutus oleh Nabi Muhammad SAW.

"Saya Muhammad Maulana Ishaq, orang Kudus asli kelahiran Kudus dan menetap di Kudus.

"Jika saya berbohong mengaku diutus Rasulullah padahal bukan, jika saya bermimpi bertemu Rasulullah dan mengaku bermimpi.

"Jika saya berbohong dan mencatut nama Nabi, saya siap dengan konsekuensinya, mati dalam 10 hari di kamar mandi, di rumah sendiri.

Sumber: