Hearts2Hearts Nyanyi dengan Lirik Indonesia di Iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day Langsung Viral

Hearts2Hearts Nyanyi dengan Lirik Indonesia di Iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day Langsung Viral

VIRAL - Kolaborasi Hearts2Hearts dengan Shopee bikin iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day viral.-istimewa-

JAKARTA, radartegal.com - Iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day hasil kolaborasi Shopee dengan Hearts2Hearts langsung viral. Buktinya, hanya dalam hitungan jam sejak dirilis, Iklan ini langsung jadi pusat perhatian warganet.

Trendingnya iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day yang baru dirilis  tersebut, salah satunya karena Hearts2Hearts menyanyi dengan lirik Indonesia.

Kedelapan member yang berada di bawah naungan SM Entertainment itu, tampil begitu energik, ekspresif, dan penuh semangat di iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day. Sehingga dalam waktu singkat sejak perilisannya, publik terpikat.

Iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day inipun langsung menuai atensi besar dari kalangan fans maupun netizen. Komentar penuh semangat, video reaksi, hingga potongan ulang iklan tersebut ramai berseliweran di media sosial.

BACA JUGA:Bikin Heboh! Girl Group Hearts2Hearts Bintangi Iklan Terbaru Shopee 9.9 Super Shopping Day  

Antusiasme semakin meningkat ketika sejumlah selebriti ternama, seperti Aurel Hermansyah dan Raffi Ahmad ikut membagikan cuplikan iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day itu, di akun masing-masing. 

Mereka memuji nuansa iklan yang ceria, penuh warna, serta memancarkan happy vibes, sementara jinglenya dianggap sangat catchy dan mudah diingat hingga membuat siapa pun ingin ikut menyanyikannya.

Euforia semakin meluas ketika akun-akun fans Hearts2Hearts seperti @Hearts2Hearts_idn dan @Hearts2Hearts.up, serta akun media digital seperti @folkative dan @jkt.feed, turut meramaikan.

Mereka membagikan potongan video, memberikan komentar positif, hingga mengajak para pengikutnya untuk ikut menikmati keseruan kolaborasi ini. 

BACA JUGA:Mau Belanja Dapat Untung Banyak Tiap Hari? Yuk Jadi Bagian dari ShopeeVIP

Arus dukungan ini membuktikan bahwa iklan tersebut bukan hanya mendapat perhatian dari fans K-Pop, melainkan juga dari komunitas digital yang lebih luas di Indonesia.

Penampilan para member Hearts2Hearts atau H2H: Jiwoo, Carmen, Yuha, Stella, Juun, A-na, Ian, dan Ye-On dalam iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day mencuri banyak perhatian berkat visual mereka yang energik, ekspresif, dan penuh semangat. 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait