Perkuat Sinergi, Pertamina Lubricants Gelar Gathering Outlet di Tegal

Perkuat Sinergi, Pertamina Lubricants Gelar Gathering Outlet di Tegal

Sales Region Manager IV Wilayah Jateng & DIY, Brian Bayu Sukmana menyampaikan sambutannya saat Gathering Outlet di Hotel Karlita Tegal, Rabu 22 November 2023 kemarin.--

RADAR TEGAL - 55 pemilik outlet atau bengkel PT. Tamtama Abadi Makmur mitra distributor Pertamina Lubricants mengikuti Gathering Outlet di Hotel Karlita Tegal, Rabu 22 November 2023 lalu.

Gathering digelar PT Pertamina Lubricants (PTPL) kepada mitranya penjual pelumas Pertamina di wilayah Sales Region IV Jawa Tengah & DIY. Gathering ini bertujuan untuk memperkuat jalinan kerja sama PTPL dan bengkel.

Selain itu juga sebagai apresiasi terhadap bengkel yang selama ini setia dan loyal dalam menjual pelumas Pertamina. Tak hanya itu, PTPL juga kembali memperdalam wawasan product knowledge retail dan industri Pertamina Lubricants.

Juga update program-program outlet, penawaran spesial untuk retail dan industri, serta penyampaian informasi terkini. Utamanya terkait kerjasama Pertamina Lubricants dengan VR46 dan Lamborghini.

Jalinan kerjasama

Sales Region Manager IV Wilayah Jateng & DIY, Brian Bayu Sukmana mengatakan dalam acara tersebut menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemilik outlet. Utamanya terkait kerjasama yang sudah terjalin selama ini.

"Semoga ke depan bisa mencapai hasil yang lebih baik lagi," kata Brian.

Brian berharap gathering outlet mampu menjadi pondasi yang kuat untuk terjalinnya kerjasama Pertamina Lubricants dengan pemilik Outlet. Ditambahkan Brian, outlet merupakan channel penting dalam rantai penjualan pelumas Pertamina di Indonesia.

Apalagi, ungkap Brian, outlet terhubung langsung dengan konsumen sebagai ujung tombak penjualan. "Sehingga dapat terus memperkuat sinergi ke depannya, outlet maju dalam bisnisnya, jangkauan outlet semakin luas seiring dengan pertumbuhan volume kendaraan, dan tentunya pelumas Pertamina semakin dipercaya masyarakat."  

Gathering outlet semakin meriah, karena di akhir acara disediakan beragam doorprize untuk semua tamu undangan yang hadir. Hadir dalam gathering outlet jajaran manajemen PT. Pertamina Lubricants Sales Region IV Jawa Tengah-DIY, Brian Bayu Sukmana dan Sales Region Manager IV Wilayah Jateng & DIY, Hanif Fajar.

Tampak pula Sales Area Manager Retail Jawa Tengah, Rudi Arifiansyah; Sales Area Supervisor Pekalongan, Alief Afrian Bargayu; dan Sales Area Manager Industry Jateng & DIY. Demikian informasi tentang gathering uutlet mitra distributor Pertamina Lubricants di wilayah Sales Region IV Jawa Tengah & DIY. (*)

Sumber: