Warung Unik di Kabupaten Kuningan Ini Hanya Satu-satunya, Minat Datangi Daerah Terpencil yang Asri?

Warung Unik di Kabupaten Kuningan Ini Hanya Satu-satunya, Minat Datangi Daerah Terpencil yang Asri?

Warung unik di Kabupaten Kuningan./YouTube KPI MANIS 76--

RADAR TEGAL - Ternyata ada warung unik di Kabupaten Kuningan Jawa Barat dengan suasana alam. Bahkan tempat ini hanya ada satu yang dikelilingi dengan hutan lebat.

Siapa sangka warung unik di Kabupaten Kuningan ini bisa jadi salah satu destinasi untuk berlibur di daerah Jawa Barat. Tempatnya yang terpencil dengan suasana alam, membuat pikiran lebih tenang dan bisa istirahat.

Warung unik di Kabupaten Kuningan ini cukup sederhana dengan posisi di daerah strategis namun terpencil. Hebatnya tempat ini sangat asri dan adem karena pepohonan lebat nan rindang di sekitarnya.

Warung unik di Kabupaten Kuningan ini bernama Warung Halalan Toyiban yang terletak di Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kuningan, Jawa Barat. Tempat ini menyediakan lesehan yang nyaman dan bersih.

BACA JUGA:Kampung Unik di Brebes Ini Hanya Boleh Ada 160 Rumah, Warganya Pantang Makan Daging dan Ikan

Melansir dari kanal YouTube KOPI MANIS 76, Warung Halalan Toyiban sangat luas dan menawarkan suasana pedesaan Sunda. Bahkan sekeliling tempat makan ini ada berbagai macam perkebunan milik warga.

Bagi yang ingin menikmati suasana nyaman, tenang, dan pedesaan tempat ini bisa menjadi rekomendasi terbaik. Bahkan harganya masih ramah dikantong untuk wisatawan.

Bukan untuk menikmati makanan yang lezat saja, warung unik di Kabupaten Kuningan ini juga menyediakan pemandangan yang indah. Pepohonan yang rindang turut membuat keindahan tempat makan.

Selain itu juga ada pemandangan Gunung Ciremai yang indah untuk dinikmati. Sehingga pemandangan alam di warung ini membuat pengunjung semakin betah.

BACA JUGA:Sajikan Varian Menu Unik, Mie Ayam Jujugan Tetap Buka Kecuali Hari Besar Agama dan Libur Nasional

Tempat ini didominasi dengan bambu yang membuat area semakin asri. Selain itu, untuk menampung banyak pendatang sudah terdapat lantai dua.

Sehingga Warung Halalan Toyiban ini jadi salah satu rekomendasi yang banyak dikunjungi wisatawan saat singgah ke pedesaan. Tempatnya yang adem membuat pengendara bisa beristirahat sejenak dari perjalanan jauh.

Bukan hanya pendatang saja, warung unik di Kabupaten Kuningan ini juga sering dikunjungi para petani. Sehingga walaupun jadi satu-satunya warung di desa, tapi peminatnya sangat banyak.

Demikian informasi warung unik yang ada di Kabupaten Kuningan Jawa Barat ini dan bisa dikunjungi untuk singgah saat perjalanan jauh. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: