10 Pinjol Syariah Tanpa Riba Limit Tinggi yang Aman dari Teror DC Lapangan Kasar

10 Pinjol Syariah Tanpa Riba Limit Tinggi yang Aman dari Teror DC Lapangan Kasar

10 pinjol syariah tanpa riba limit tinggi aman dari teror DC lapangan kasar-freepik-

Platform ini memiliki 3 jenis pinjaman, yaitu Pembelian Multiguna atau barang, Perjalanan Umroh, Wisata Halal, Pendidikan, dan sebagainya, serta Pembiayaan Modal Kerja.

4. Pinjaman Syariah Investree

Pinjol Syariah tanpa riba limit tinggi yang pastinya aman dari teror DC lapangan kasar berikutnya ini menawarkan tenor 30-180 hari dan imbal hasil sampai 20 persen. Sementara limit pinjaman yang ditawarkan sampai Rp2 milyar.

5. Pinjaman Syariah ALAMI Sharia

Pinjaman online syariah satu ini berfokus pada UMKM dengan syarat, usaha tersebut sudah berjalan aktif selama minimal 1 tahun. 

Adapun sejumlah dokumen yang dibutuhkan seperti NPWP perusahaan, dokumen invoice, KTP, NPWP pendiri perusahaan, akta pendirian usaha, laporan keuangan, dan mutasi rekening.

Pengguna bisa mendapatkan imbal jasa 12-20 persen pertahunnya lewat pinjaman Syariah ALAMI Sharia ini. 

BACA JUGA : 3 Jenis Penawaran Joki Galbay Pinjol yang Bersifat Penipuan dan Harus Ditolak

6. Pinjaman Syariah Qazwa

Mirip dengan ALAMI Sharia, pinjaman online satu ini khusus bagi UMKM berbagai jenis bisnis. Pinjaman ini menggunakan skema supply chain financing untuk pembiayaan kredit modal kerja.

7. Pinjaman Syariah Kapitalboost

Pinjol syariah tanpa riba limit tinggi yang aman dari teror DC lapangan kasar berikutnya ini menawarkan pinjaman sampai Rp2 milyar. Imbal hasil yang diberikan sampai 22 persen pertahun dan tidak ada biaya admin apapun.

8. Berkah Finteck Syariah

Pinjaman ini merupakan platform marketplace pembiayaan dengan sejumlah program pembiayaan syariah, seperti mudharabah dan ijarah. 

Tidak hanya itu, platform ini juga memberikan pinjaman biaya rumah sakit, perjalanan umroh, dan lainnya sesuai prinsip syariah.

Sumber: