Top 7 PayLater Bunga Rendah Sudah Terdaftar di OJK, Bunga Mulai dari 0% & Syarat Mudah Dowload Sekarang Juga

Top 7 PayLater Bunga Rendah Sudah Terdaftar di OJK, Bunga Mulai dari 0% & Syarat Mudah Dowload Sekarang Juga

Top 7 PayLater Bunga Rendah Sudah Terdaftar di OJK, Bunga Mulai dari 0% & Syarat Mudah Dowload Sekarang Juga--Image By Freepik Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Nah untuk bunga yang dibebankan pada Shopee PayLater hanya berkisar 2,95% saja dan dengan penambahan biaya pengguna sebesar 1%.

3. Yup Aggregator PayLater

Rekomendasi PayLater bunga rendah selanjutnya adalah Yip Aggregator PayLater yang menawarkan produk PayLater yang bisa secara bebas digunakan oleh penggunanya.

Menariknya, jika anda berhasil melunasi tagihan PayLater di Yup sebelum 40 hari, maka bunga yang dikenakan hanya 0% saja.

BACA JUGA:Paylater Sudah Dibayar Tapi Masih Muncul Tagihan? Begini Penyebab dan Solusinya

Sedangkan jika tidak berhasil melunasi tagihan PayLater selama 40 hari, maka bunga yang dikenakan oleh Yip hanya sebesar 0,1% maksimal 0,3%.

4. Kredivo PayLater

Kemudian ada Kredivo PayLater yang juga menjadi salah satu PayLater dengan bunga rendah selanjutnya. Kredivo terbilang berhasil dipercaya masyarakat Indonesia.

Dengan keunggulannya bisa untuk bertransaksi di berbagai marketplace, contohnya di Shopee dan Tokopedia.

Adapun untuk biaya transaksi dalam 30 hari, hanya adikenakan biaya layanan sebesar 1% yang jika dikalkulasikan hanya Rp1.000 dari total PayLater yang dimiliki.

BACA JUGA:Kapan Paylater Bank Mandiri Livin Rilis? Begini Penjelasannya dari Sekretaris Perusahaan

Sedangkan untuk pengajuan PayLater untuk 3 bulan, pengguna akan dikenakan biaya bunga sebesar 3% dari total PayLater yang dimiliki.

5. BRI Ceria

Selain beberapa produk PayLater diatas, ternyata Bank BRI juga memiliki produk PayLater yang dinamakan BRI Ceria.

BRI Ceria merupakan PayLater yang bisa digunakan untuk bertransaksi di berbagai online shop seperti Tokopedia dan Dinomarket.

Sumber: