Top 7 PayLater Bunga Rendah Sudah Terdaftar di OJK, Bunga Mulai dari 0% & Syarat Mudah Dowload Sekarang Juga

Top 7 PayLater Bunga Rendah Sudah Terdaftar di OJK, Bunga Mulai dari 0% & Syarat Mudah Dowload Sekarang Juga

Top 7 PayLater Bunga Rendah Sudah Terdaftar di OJK, Bunga Mulai dari 0% & Syarat Mudah Dowload Sekarang Juga--Image By Freepik Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - sedang mencari PayLater bunga rendah yang bisa diandalkan untuk melakukan berbagai transaksi, berikut 7 PayLater dengan bunga rendah yang bisa anda jadikan andalan untuk memenuhi kebutuhan anda. Simak dibawah ini.

PayLater merupakan salah satu produk keuangan yang membolehkan penggunanya membeli barang apapun dengan membayarnya nanti. Terlebih layanan PayLater yang paling dicari adalah PayLater bunga rendah.

Seperti namanya, PayLater bunga rendah merupakan jenis produk PayLater yang memberikan kebebasan penggunanya membeli barang apapun dengan membayarnya lain hari, namun dengan bunga yang tidak terlalu besar.

Dengan beban bunga yang ringan tidak memberatkan penggunanya, tidak heran PayLater bunga rendah kian dicari oleh masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Berapa Denda Telat Bayar Paylater Kredivo Sehari? Begini Hitung-hitungan Detailnya

Berikut adalah rekomendasi produk PayLater dengan bunga rendah yang bisa anda pilih salah satunya untuk memenuhi kebutuhan yang anda miliki.

Daftar PayLater bunga rendah aman OJK

1. Gopay PayLater

Setelah sebelumnya menjadi salah satu e-wallet yang cukup terkenal, Gopay kini sudah memiliki produk PayLaternya yang dinamalan Gopay PayLater.

Nah Gopay PayLater sendiri merupakan salah satu aplikasi yang menawarkan produk PayLater dengan bunga yang rendah.

Bahkan bunga di Gopay PayLater hanya 0% saja, namun kekurangannya adalah pada biaya penggunanya yang dikenakan sebesar Rp25.00/bulan.

BACA JUGA:Bank Mandiri dan BCA Sudah Luncurkan Paylater, Kartu Kredit Mulai Ditinggalkan Nasabah

2. Shopee PayLater

Siapa yang tak kenal dengan produk PayLater satu ini, Shopee PayLater sudah menjadi produk PayLater yang populer di Indonesia berkat sistem PayLaternya yang bisa menjadi andalan pengguna saat membeli barang online di platform tersebut.

Sumber: