9 Produk Israel Mainan Anak-anak Ini sangat Terkenal di Seluruh Dunia, Apakah Aman Digunakan?

9 Produk Israel Mainan Anak-anak Ini sangat Terkenal di Seluruh Dunia, Apakah Aman Digunakan?

BOIKOT PRODUK ISRAEL. Warga menggelar aksi bela Palestina di kantor PBB. Jakarta, 20 Oktober 2023.-(Instagram/@cokycristoperr)-

Keter Plastic menciptakan mainan outdoor, seperti perosotan, ayunan, dan sandbox, yang tahan lama dan kuat. 

Dengan keamanan sebagai prioritas utama, mainan ini memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan dan memacu kreativitas anak-anak.

5. Edushape

Edushape menyuguhkan mainan anak-anak edukatif yang didesain untuk membantu perkembangan otak mereka. Produk-produknya mencakup berbagai aspek pembelajaran, menciptakan dasar yang kokoh bagi perkembangan kognitif anak-anak.

6. ZAG Toys

ZAG Toys, penghasil mainan berkarakter seperti Miraculous: Tales of Ladybug & Cat Noir, PJ Masks, dan Zak Storm, berhasil merajai hati anak-anak di Indonesia. Keunikan karakter-karakter ini memberikan dimensi baru pada dunia mainan anak-anak.

BACA JUGA:Isi Fatwa MUI Terbaru Terhadap Agresi Israel, Haram Konsumsi Produk Pro-Israel

7. Toysmith

Toysmith menawarkan mainan klasik seperti seluncuran, bola, dan balok. Dengan bahan berkualitas tinggi, mainan-mainan ini tidak hanya aman, tetapi juga memberikan kebahagiaan melalui pengalaman bermain yang tak terlupakan.

8. Peg Perego

Peg Perego menciptakan mainan bertema transportasi, seperti mobil, truk, dan kereta api. 

Produk-produk ini tidak hanya memikat imajinasi anak-anak, tetapi juga dihasilkan dengan standar kualitas tinggi yang menjamin keamanan mereka.

9. Melissa & Doug

Melissa & Doug menghadirkan mainan edukasi dan kreatif yang dirancang untuk membantu pengembangan keterampilan anak-anak. Keunikan produk-produk ini menjadi daya tarik tersendiri, menggabungkan hiburan dengan pembelajaran.

BACA JUGA:Saham Turun Drastis! Boikot Produk Israel Berhasil, Segini Kerugiannya

Sumber: