Kepepet Kebutuhan Belanja? Cobain 5 Pinjol Bunga Rendah Ini, Dijamin Aman OJK Bunga Tidak Sampai 1%

Kepepet Kebutuhan Belanja? Cobain 5 Pinjol Bunga Rendah Ini, Dijamin Aman OJK Bunga Tidak Sampai 1%

Kepepet Kebutuhan Belanja? Cobain 5 Pinjol Bunga Rendah Ini, Dijamin Aman OJK Bunga Tidak Sampai 1%--Image By stockking on Freepik Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

3. Dana Cepat

Tidak berbeda seperti layanan penyedia pinjaman online sebelumnya, Dana Cepat menawarkan pinjaman yang bervariasi dengan bunga yang ringan.

Contoh pinjaman yang ditawarkan oleh Dana Cepat mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta dengan tenor pengembalian dana pinjaman 6-12 bulan.

4. Kredivo

Kemudian di nomor 4 ada Kredivo, sebuah aplikasi penyedia pinjaman online dengan pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp3 sampai Rp30 juta.

BACA JUGA:5 Alasan Pinjol Ilegal Tidak Usah Dibayar, Kenali Juga Resikonya

Adapun tenor yang diberikan Kredivo sangat panjang yakni 3 sampai 12 bulan dengan bunga yang dikenakan 0% jika anda memiliki akun basic, sementara bunga 2,6% per bulan jika anda memiliki akun premium.

5. Indodana

Rekomendasi pinjol bunga rendah ini sangat cocok bagi anda yang sedang membutuhkan dana pinjama sebesar Rp15 juta.

Indodana adalah aplikasi penyedia pinjaman uang onlinde dengan tawaran pinjaman tanpa kartu kredit dengan proses pencairan dana pinjaman yang cepat.

BACA JUGA:7 Pinjol Terfavorit Warga +62, Syarat Gampang dan Cepat Cair

Selain itu, Indodana juga merupakan aplikasi paylater yang memungkinkan Anda untuk berbelanja online dengan cicilan ringan di berbagai merchant rekanan.

Jadi itulah kelima rekomendasi pinjol bunga rendah terbaik yang bisa Anda manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan ekonomi Anda.

Perlu diingat sebelum mengajukan pinjaman, pastikan Anda sudah membaca dan memahami syarat dan ketentuan yang berlaku di masing-masing pinjol di atas.(*)

Sumber: