Kepepet Kebutuhan Belanja? Cobain 5 Pinjol Bunga Rendah Ini, Dijamin Aman OJK Bunga Tidak Sampai 1%

Kepepet Kebutuhan Belanja? Cobain 5 Pinjol Bunga Rendah Ini, Dijamin Aman OJK Bunga Tidak Sampai 1%

Kepepet Kebutuhan Belanja? Cobain 5 Pinjol Bunga Rendah Ini, Dijamin Aman OJK Bunga Tidak Sampai 1%--Image By stockking on Freepik Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Inilah lima rekomendasi pinjol bunga rendah pinjaman santai dengan bunga tidak lebih dari 1%. Simak di bawah ini.

Anda sedang mencari rekomendasi pinjol bunga rendah terbaik untuk memenuhi kebutuhan ekonomi Anda?

Tenang jangan risau, berikut pada pembahasan artikel ini Radar Tegal akan merekomendasikan ke lima pinjol bunga rendah terbaik yang bisa anda manfaatkan dengan bunga tidak lebih dari 1% per bulannya.

Adapun ke lima pinjol bunga rendah yang kami rekomendasikan sudah terdaftar dan terawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau lebih dikenal dengan sebutan OJK.

BACA JUGA:7 Pinjol dengan Pengguna Terbanyak di Indonesia, Capai Rp4,43 Triliun Tahun Ini

Oke tanpa berlama-lama lagi mari langsung simak saja rekomendasinya dibawah ini.

5 pinjol bunga rendah terbaik sudah terdaftar dan terawasi oleh OJK

1. Akulaku

Pada rekomendasi pinjaman online bunga rendah yang pertama ada Akulaku yang merupakan pinjaman online dengan beban bunga hanya 0.88% perbulannya.

Adapun bunga dari pinjaman online akulaku tidaklag terkalu besar, dengan pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta dengan tenor 6-12 bulan.

2. Kredit Pintar

Pada rekomendasi pinjol bunga rendah selanjutnya ada Kredit Pintar. Kredit Pintar telah menjadi layanan penyedia pinjaman uang online yang tidak kalah populer dengan Akulaku.

BACA JUGA:Cara Melepaskan Diri dari Jeratan Pinjol Ilegal, Salah Satunya Gak Usah Dibayar

Adapun bunga pinjol Kredit Pintar mulai dari 0,83% per bulannya. Lalu jangan khwatair perihal keamanan data anda kerana pinjol ini sudah terawasi dan terdaftar di OJK.

Sumber: