Spesifikasi Toyota Fortuner Terbaru 2023, Semakin Tangguh dan Modern untuk Generasi Zaman Now

Spesifikasi Toyota Fortuner Terbaru 2023, Semakin Tangguh dan Modern untuk Generasi Zaman Now

Ilustrasi spesifikasi Toyota Fortuner terbaru 2023.-(Foto: Tangkapan Layar/Instagram/@otopia.id).-

RADAR TEGAL - Mengulas spesifikasi Toyota Fortuner terbaru 2023 yang memiliki performa tangguh dan modern, cocok untuk anak generasi now.

Dengan mengetahui spesifikasi Toyota Fortuner terbaru 2023 ini, Anda dapat lebih mempertimbangkan kualitas performa mobil SUV tersebut sebelum memutuskan untuk memilihnya.

Lalu, seperti apa spesifikasi Toyota Fortuner 2023 terbaru ini? Dalam artikel kali ini, kami telah merangkumnya. Simak ulasannya di bawah ini.

Toyota Fortuner terbaru tahun 2023 telah meluncur dengan sejumlah peningkatan yang membuatnya semakin tangguh dan modern.

Dengan kode mesin 1GD-FTV 2.755 cc VNT Intercooler, Fortuner ini menawarkan performa maksimal hingga 203,9 ps pada rentang 3.000 – 4.000 rpm dan torsi 50,9 Kgm pada 1.600 – 2.755 rpm untuk varian Fortuner 2.8 VRZ 4x2 A/T dan Fortuner 2.8 VRZ GR-S 4x2 A/T.

Spesifikasi Toyota Fortuner terbaru 2023

Performa Mesin yang Handal

Varian Fortuner 2.4 G 4X2 M/T DSL yang menggunakan transmisi manual dibekali dengan mesin 2GD FTV, 4 silinder segaris, 4 Valve, DOHC, VNT Intercooler mampu menghasilkan tenaga maksimum 149.6 ps/3,400 rpm.

Pengemudi juga dapat memilih mode berkendara melalui fitur Drive Mode System dengan opsi Eco, Normal, dan Power Mode, menyesuaikan gaya berkendara sesuai keinginan.

BACA JUGA:Kenali Penyebab Oli Mesin Mobil Cepat Berkurang yang Wajib Anda Ketahui, Simak 8 Hal Berikut Ini!

Sistem Penggerak yang Fleksibel

Toyota New Fortuner 4x2 hadir dengan dua pilihan sistem penggerak roda, 4x4 dan 4x2, memberikan pengalaman berkendara maksimal di berbagai medan jalan di Indonesia.

Eksterior yang Mengesankan

Desain eksterior Fortuner terbaru menonjolkan kesan tangguh dan prestisius.

Grille yang lebih besar dengan desain baru, New Elegant Rear Bumper Spoiler, dan Stunning Alloy Wheel memberikan tampilan mobil yang gagah dan elegan.

Pilihan warna hitam dan putih menambah variasi sesuai dengan preferensi pengguna.

Suspensi depan menggunakan Double Wishbone with Coil Spring & Stabilizer, sedangkan suspensi belakang didukung dengan 4-Link with Lateral Rod, memberikan kenyamanan dan stabilitas saat berkendara.

Interior yang Nyaman dan Modern

Toyota Fortuner 4x2 tidak hanya menawarkan performa, tetapi juga kenyamanan di dalam kabin. Fitur-fitur interior mencakup New Sporty Interior Design, New GR Scuff Plate, New GR Floor Mat, New Adaptable Auto A/C with Dual Zone.

Selain itu, New GR Steering Wheel, New GR Engine Start/Stop Button, New GR Headrest Cover, Surround Monitor, Wireless Charger, dan Head Unit Display berukuran 9 dengan fitur Voice Command, Smartphone Connectivity, dan NFC E-Toll Card Checking.

Pilihan warna interior Fortuner juga disesuaikan dengan selera pengguna, menambah sentuhan personal pada kendaraan.

BACA JUGA:Kelebihan Nissan Serena, Salah Satuny Memiliki Performa dan Suspensi Tinggi, Cek Lainnya!

Fitur keselamatan terdepan

Toyota Fortuner 4x2 dilengkapi dengan beragam fitur keselamatan, termasuk 7 SRS Airbags, Hill Start Assist (HSA), Emergency Brake Signal (EBS), Traction Control (TRC)/

Selain itu ada Vehicle Stability Control (VSC), dan Trailer Sway Control. Keamanan dan keselamatan pengendara serta penumpang menjadi prioritas utama Toyota.

Aksesoris pendukung

Toyota New Fortuner juga menawarkan beragam aksesoris yang dapat meningkatkan tampilan mobil, seperti Outer Mirror Ornament, Engine Hood List Chrome, Rear License Ornament, Side Body Moulding, Rear Bumper Ornament, Cargo Net, Sporty Floor Mat, dan Air Purifier.

Semua aksesoris disesuaikan dengan standar kualitas Toyota, menjadikannya pilihan sempurna untuk AutoFamily yang ingin mempersonalisasi tampilan mobil mereka.

Demikian spesifikasi Toyota Fortuner terbaru 2023 yang perlu Anda ketahui dan telah kami rangkum, semoga bermanfaat. (*)

Sumber: