Bedah Interior Toyota Hilux Rangga, Ini 6 Keunggulan yang Wajib Anda Ketahui

Bedah Interior Toyota Hilux Rangga, Ini 6 Keunggulan yang Wajib Anda Ketahui

INTERIOR - Meski terkesan minimalis, desainnya interior Toyota Hilux Rangga nggak membosankan, dan setiap elemen di dalamnya dirancang untuk mendukung produktivitas bekerja.-(Ototdriver)-

radartegal.com - Toyota Hilux Rangga baru saja meluncur di Indonesia, menawarkan berbagai fitur interior yang mendukung aktivitas sehari-hari, terutama buat kalian yang butuh kendaraan tangguh untuk keperluan komersial. 

Dengan desain yang sederhana tapi canggih, interior Toyota Hilux Rangga menghadirkan kenyamanan dan kepraktisan yang cocok banget buat segala jenis pekerjaan. 

Mengutip dari laman carmudi dan toyota astra, Yuk, kita bedah interior Toyota Hilux Rangga ini lebih dalam. Simak penjelasannya berikut ini hingga tuntas.

Harapannya, artikel ini akan menjadi referensi Anda saat akan memutuskan membeli mobil toyota jenis ini. Jadi, langsung saja kita simak artikelnya. 

BACA JUGA: Debut Spektakuler All New Hilux Rangga, Kini Hadir dalam Versi SUV 7-Seater

 

BACA JUGA: Transformasi Mengesankan Toyota Hilux Rangga Terbaru, Bikin L300 dan Suzuki Traga Ketar Ketir

Kelebihan interior Toyota Hilux Rangga

1. Desain Minimalis 

Begitu masuk ke dalam kabin Toyota Hilux Rangga, kalian bakal langsung merasakan kesan minimalis yang sederhana namun tetap berkesan canggih. Material yang dipakai dominan menggunakan plastik keras, baik pada bagian dasbor, door trim, hingga konsol tengah.

Mungkin kelihatan biasa aja, tapi justru ini yang bikin Hilux Rangga kuat dan tahan banting. Pemilihan bahan ini bukan tanpa alasan, karena lebih tahan lama dan gampang dibersihkan, sangat cocok buat kalian yang kerja di lingkungan yang menuntut mobil selalu siap jalan kapanpun.

Desain interiornya nggak terlalu berlebihan, tapi tetap punya pesona tersendiri. Bagian-bagian yang menggunakan plastik keras ini memang sengaja dirancang supaya nggak rewel dalam perawatan.

Kalau mobil ini digunakan untuk kegiatan komersial yang intens, kalian nggak perlu khawatir soal perawatannya.

BACA JUGA: Keunggulan Toyota Hilux Rangga Ini Bikin Nyali Pesaing di Kelasnya Ciut, Pantas Sudah Diinden Banyak

BACA JUGA: Sudah Bisa Inden, Ini Spesifikasi Toyota Hilux Rangga 2024 yang Mesinnya Tangguh untuk Off-Road

2. Kenyamanan Jok 

Sumber: