Bocoran Harga Honda BeAt 150 2024, Hadir dengan Kombinasi Performa Unggul dan Keunggulan Fitur yang Canggih

Bocoran Harga Honda BeAt 150 2024, Hadir dengan Kombinasi Performa Unggul dan Keunggulan Fitur yang Canggih

Harga Honda BeAt 150 2024--

Fitur yang canggih

Motor terbaru honda ini tak hanya terkenal akan performa mesin dan desainnya yang lebih menawan. Motor ini juga memiliki fitur unggulan yang tak kalah menariknya.

BACA JUGA:Fitur Unggulan All New Honda BeAT 150cc 2024 yang Kali ini Tampil Beda Hadir Lebih dari Sekedar Motor Biasa

BACA JUGA:Keunggulan Honda PCX 2023, Motor Kualitas Premium dengan Beragam Fitur Canggih

Diantaranya adanya Smart Key System,ban tubeless 14 inci, Keless system, power outlet, lampu LED,  Combi Brake System (CBS), kapasitas bagasi 29L, dan Idling stop system (ISS).

Selain itu, dari semua fitur canggihnya yang sengaja di rancang  untuk memberikan lebih rasa kenyaman dan keamanan yang lebih maksimal.

Suspensi dan Kaki-kaki yang Nyaman

untuk mengenai suspensi kabarnya tetap memepertahankan kanyamanan dan keamanan. Untuk suspensi yangmotor ini untuk bagian depan menggunakan teleskopik. dan suspensi belakang single shock. Dari Hal ini lebih memberikan stabilitas berkendara yang  lebih optimal.

Harga yang Terjangkau

Untuk motor ini yang Meskipun lengkap dengan beragam fitur-fitur yang canggihn dan lebih bertenaga.  Honda BeAt 2024 di prediksi akan memiliki harga yang begitu terjangkau untuk kita.

Kabarnya dengan perkiraan harga sekitar Rp24 jutaan, Honda BeAt 2024 ini. Motor ini yang menjadi pilihan yang lebih ekonomis untuk konsumen dan pengguna. Bagi yang  lebih menginginkan kombinasi mului dari performa, fitur canggih, sama paidengann  desain yang kini lebih menarik.

BACA JUGA:5 Keunggulan Honda Supra X 125 2023, Salah satunya kelebihannya Efisiensi bahan bakarnya yang luar biasa

BACA JUGA:Keunggulan Honda Vario 125 2023: Kombinasi Kesempurnaan dan Teknologi Modern yang Canggih

Kesimpulan

Dengan beragam kelebihan yang dimiliki Honda BeAt 150 ini. Tidak heran jika motor matic ini menjadi salah satu yang paling di nanti-nantikan di Indonesia.

Sumber: