Layanan Ovo Paylater Terbaru Beri Kemudahan Cara Daftar, dengan Keuntungan Fitur-fitur Terbaru

Layanan Ovo Paylater Terbaru Beri Kemudahan Cara Daftar, dengan Keuntungan Fitur-fitur Terbaru

Cara Daftra dan Layanan Menguntungkan--

RADAR TEGAL - Aplikasi Ovo Paylater keluaran dari Ovo Finansial yang mana saat ini masih dalam tahap pengembangan. Pengembanngan tersesbut akan dinaikakan dengan fitur versi BETA.

Namun, dalam peningkatan tersebut, beberapa sejumlah pengguna bisa menggunakan produk ini. Untuk memudahkan pengguna Ovo Paylater memiliki cara yang lebih gampang untuk daftar.

Peningkatan terseut ada beberapa keuntungan dan fitur baru yang akan memenuhi kebutuhan kalian dengan Ovo Paylater baru ini.

Sebagai informasi, skema pembayaran melalui paylater di Indonesia makin populer. OJK telah mencatat dan terdapat pertumbuhan pengguna hingga 18,18 juta dalam kontrak atau sebesar 33,25% (yoy) menjadi 72,88 juta kontrak per Mei 2023. 

BACA JUGA: Paylater Akulaku Tidak Bisa Digunakan Padahal Sudah Bayar? Kenali Penyebab dan Cara Mengatasinya

BACA JUGA: Cara Transaksi Paylater BCA Melalui myBCA Bisa di Mana Saja, Simak Langkah-langkahnya!

Dikutip dari situs Ovo Finansial bahwa Ovo Paylater memiliki layanan untuk pengguna yang terpilih telah melengkapi tahapan pendaftaran melalui aplikasi Grab. Inilah sebabnya belum semua pengguna Grab dapat menemukan fitur Ovo Paylater dalam aplikasi. 

Pengguna Ovo Paylater menggunkannya untuk memesan secara online tentunya. Dengan layanan Grab dan dibayar pada akhir bulan. Bagi kalian yang ingin mencoba Ovo Paylater, ada cara pendaftrannya.

Langsung saja ikuti  langkah yang mudah dan berguna di bawah ini. 

Cara Daftar Ovo Paylater

- Pertama buka aplikasi Grab, kemudian pilih 'Payment' 

- Kedua pada Finance Page, pilih Ovo Paylater

- lalu bisa klik 'aktifkan sekarang' di halaman Ovo Paylater 

- Keempat bisa sambungkan Ovo dengan Grab

Sumber: