Praktis dan Mudah, Cara Buat Akun OVO dalam Hitungan Menit di HP

Praktis dan Mudah, Cara Buat Akun OVO dalam Hitungan Menit di HP

Aplikasi OVO--

RADAR TEGAL - Aplikasi OVO menjadi salah satu dompet digital yang mulai marak digunakan dalam berbagai transaksi. Karena praktis dan mudah, kita bisa praktik cara buat akun OVO dalam hitungan menit di HP. 

Namun benarkan cara buat akun OVO dalam hitungan menit benar-benar semudah itu? Lalu, bisakah akun tersebut langsung kita gunakan untuk transaksi online?

Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya. Karena di dalamnya akan mengulas tentang cara buat akun OVO dalam hitungan menit.

Harapannya informasi ini bisa bermanfaat buat kamu yang membutuhkan aplikasi OVO dan ingin segera menggunakannya untuk melakukan transaksi online. Selain secara online, sebenarnya kita juga bisa menggunakan OVO secara offline.

BACA JUGA:Cara Login OVO Tanpa Aplikasi Agustus 2023, Cukup Pakai Langkah Ini

Hal ini tentunya jika kita ingin melakukan transaksi keuangan di toko atau tempat usaha yang menerima pembayaran via OVO. Selain kemudahan bertransaksi secara online dan offline, kita bisa menikmati berbagai diskon di dalamnya.

Karena, OVO sudah banyak bekerjasama dengan beragam tempat usaha yang memungkinkan belanja belanja semakin praktis dan mudah. Salah satu cara untuk mendapatkan produk dengan harga lebih terjangkau juga bisa dilakukan dengan mengumpulkan poin OVO.

Jika sudah mencapai jumlah yang mencukupi, poin tersebut bisa kita gunakan untuk berbelanja. Buat kamu yang belum memasang aplikasi ini, berikut cara buat akun OVO dalam hitungan menit di HP.

1. Download aplikasi OVO pada App Store/Google Play Store.

2. Masuk ke aplikasi dan klik Join Now atau Daftar Sekarang.

3. Lakukan registrasi dengan memasukkan nomor ponsel dan e-mail terdaftar.

4. Lengkapi juga informasi nama lengkap dan data diri lain yang dibutuhkan.

5. Buat Security Code sebagai otorisasi penggunaan akun maupun pada saat transaksi.

Mudah dan praktis bukan? Demikian cara buat akun OVO dalam hitungan menit di HP. Semoga membantu. ***

Sumber: