Cuan Auto Ngalir! Begini Cara Dapat Uang dari Shopee Tanpa Jualan, Cuma Share Link Dapat Rp100 Ribu per Hari

Cuan Auto Ngalir! Begini Cara Dapat Uang dari Shopee Tanpa Jualan, Cuma Share Link Dapat Rp100 Ribu per Hari

cara dapat uang dari shopee tanpa jualan--

RADAR TEGAL - Dapatkan uang dengan mudah dengan cara dapat uang dari Shopee tanpa jualan berikut ini. Kamu hanya perlu share link saja.

Gak main-main, uang yang kamu dapatkan bisa cair Rp100 ribu per hari. Jika kamu tekun melakukan cara dapat uang dari Shopee tanpa jualan ini.

Kamu bisa mendapatkan uang hingga Rp3.000.000 per bulan. Sebagai salah satu e-commerce di Indonesia, toko oren ini memiliki banyak pengguna.

Banyak fitur-fitur yang membuat pengguna shopee betah membeli di e-commerce ini. Selain bisa belanja, ternyata kamu juga bisa mendapatkan uang dari Shopee. Berikur cara mendapatkan uang tambahannya.

BACA JUGA:Cara Aktifkan Shopee Paylater Anti Gagal, Proses Cepat Gak Sampai 10 Menit

BACA JUGA:Awas, Ini Dia Resiko Galbay Pinjol Shopee Paylater yang Jarang Orang Banyak Tau,Simak Informasi Lengkapnya

Cara dapat uang dari Shopee tanpa jualan dengan Shopee Share

Cara dapat uang dari Shopee tanpa jualan yang pertama yaitu Shopee Share. Shopee Share merupakan program yang dikenalkan Shopee untuk semua penggunanya, yang ingin mendapatkan penghasilan.

Pengguna akan mendapatkan 2% untuk pembelian oleh pengguna baru di Shopee.

Dan pengguna akan mendapatkan komisi 1% untuk pembelian oleh pengguna lama di Shopee. Setiap orang yang klik share link dan membeli produk yang dibagikan, maka sekitar Rp5.000 setiap transaksi akan masuk ke dompet.

Untuk caranya sebagai berikut:

  • Pilih produk Shopee Mall/ Star +/ Star dari aplikasi Shopee dan bagikan tautan atau link produk sebanyak-banyaknya.
  • Ada 3 cara membagikan tautan ini, yaitu melalui media sosial, screenshot, dan kode QR.
  • Bagikan melalui tautan atau media sosial dengan cara klik tombol “share” dan pilih media sosial yang diinginkan.
  • Bagikan melalui Screenshot dengan cara screenshot halaman produk dan kamu akan menemukan pilihan “Apakah kamu ingin share produk ini? Lalu klik share.
  • Atau bagikan melalui kode QR dengan cara klik tombol “Share”, klik icon di bawah foto produk atau pilih simpan foto, dan pilih media sosial.
  • Pastikan temanmu membeli produk yang dibagikan, dan kamu bisa cek laporan performa Shopee Share di notifikasi aplikasi setiap hari Sabtu.

BACA JUGA:Nonaktifkan SpayLater Tanpa Menghapus Akun Shopee, Begini Cara dan Syarat-syaratnya

BACA JUGA:Cara Menghadapi DC Lapangan Shopee Paylater, Jangan Pakai Emosi! Lakukan 4 Langkah Ini

Gabung Shopee Affiliate

Hampir sama dengan Shopee Share, kamu juga bisa gabung dengan Shopee Affiliate. Shopee Affiliates Program sendiri merupakan bentuk kerja sama antara Shopee dengan para content creator dengan imbalan berupa komisi.

Saat menjadi seorang affiliator, kamu bisa membuat foto atau video menarik untuk mempromosikan produk yang dijual Shopee. Sebagai gantinya, kamu akan mendapatkan bayaran berupa komisi dari setiap produk yang berhasil terjual.

Sumber: