Kenali Risiko Pinjaman Online Cepat Cair Limit Tinggi, Pastikan Aman dan Tidak Neko-neko Regulasinya

Kenali Risiko Pinjaman Online Cepat Cair Limit Tinggi, Pastikan Aman dan Tidak Neko-neko Regulasinya

Pinjaman online cepat cair bisa dijadikan alternatif pemenuhan kebutuhan keuangan mendadak Anda. --

RADAR TEGAL - Jika Anda sedang membutuhkan pinjaman dana dengan bunga rendah dan limit besar, pinjaman online cepat cair bisa dijadikan opsi. Apalagi dengan tingkat bunga rendah, serta limit yang besar.

Pinjaman online cepat cair bunga rendah ini dapat membantu Anda yang sedang membutuhkan dana mendadak dalam waktu yang cepat. Apalagi proses pencairan pinjaman jenis ini tidak membutuhkan waktu yang lama.

Meski begitu Anda tetap harus mengenali lebih dulu risiko yang mungkin akan ditimbulkan aplikasi pinjaman online cepat cair ini. Satu hal yang paling penting adalah untuk memastikan keamanannya yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sehingga jika sewaktu saat terjadi persoalan, penyelenggara pinjaman online cepat cair tersebut, tidak semena-mena kepada nasabahnya. Utamanya saat terjadi tunggakan cicilan pinjaman, yang bisa memicu gagal bayar (galbay).

Satu hal lagi, gunakan pinjaman tersebut hanya ketika membutuhkan Anda dana darurat untuk kepentingan biaya pendidikan, modal usaha, dan kebutuhan finansial lainnya. Bukan untuk hal-hal yang komsumtif.

Apalagi selain menawarkan pinjaman bunga rendah dengan limit besar, pinjol ini juga menawarkan tenor panjang dan tanpa jaminan. Yuk, langsung saja Anda simak lima rekomendasi pinjol bunga rendah limit besar yang sudah terdaftar di OJK berikut ini.

5 Rekomendasi pinjaman online cepat cair

1. Kredivo

Pinjaman online dengan bunga rendah dengan limit besar yang pertama adalah Kredivo. Kredivo merupakan pinjol yang sudah terdaftar di OJK, jadi sudah terjamin keamanannya.

Bunga pinjamannya hanya 0 persen (pembayaran 30 hari) sampai dengan 2,6 persen per bulan. Selain itu, proses pencairan di Kredivo juga singkat, hanya berkisar 5-10 menit.

Limit pinjaman mulai dari Rp 500 ribu - Rp 50 juta dengan tenor sampai dengan 12 bulan.

2. Uangme

Uangme merupakan layanan pinjol yang aman, mudah, cepat, tanpa jaminan, dan sudah terdaftar di OJK. Layanan pinjaman online ini menawarkan pinjaman dengan bunga rendah, mulai dari 21,9% per tahun.

Pinjol ini juga menawarkan fitur paylater dengan ketentuan pembayaran mulai dari 30 hari sampai dengan 6 bulan. Limit pinjaman Uangme mulai dari Rp400-50 juta dengan tenor pinjaman 91-270 hari atau 3-9 bulan.

Sumber: