5 TV Layar Lebar Terbaik 2023, Ada Art Mode saat TV Tidak Digunakan Seperti Melihat Lukisan Hidup

5 TV Layar Lebar Terbaik 2023, Ada Art Mode saat TV Tidak Digunakan Seperti Melihat Lukisan Hidup

TV LAYAR LEBAR. Samsung The Frame 2023 menawarkan lebih dari sekadar hiburan. Ketika tidak digunakan untuk menonton TV, kamu dapat mengubahnya menjadi karya seni hidup dengan menampilkan lukisan, foto, atau video favorit (Art Mode)-(youutube | Samsung)-

RADAR TEGAL - TV layar lebar semakin menjadi pusat hiburan di rumah. Para konsumen sekarang mencari kombinasi antara kualitas gambar yang luar biasa, fitur-fitur canggih, dan harga yang terjangkau. 

Dalam tren ini, beberapa merek TV layar lebar telah mencuri perhatian. Termasuk Samsung The Frame 2023, LG OLED C2, Sony A80J, TCL 6-Series R646, dan Hisense U8G. 

Artikel ini akan membahas mengapa TV ini begitu populer dan mengapa masing-masing dapat menjadi pilihan yang baik sesuai dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Simak penjelasannya berikut ini yang kami kutip dari berbagai sumber.

TV layar lebar yg sedang digandrungi orang saat ini

1. Samsung The Frame 2023

Samsung The Frame 2023 menawarkan lebih dari sekadar hiburan. TV ini menciptakan pengalaman yang unik dengan mode Art Mode-nya. 

BACA JUGA:Kelebihan TV Digital dan Smart TV yang Jadi Primadona Saat Ini, Cek Selengkapnya!

Ketika tidak digunakan untuk menonton TV, kamu dapat mengubahnya menjadi karya seni hidup dengan menampilkan lukisan, foto, atau video favorit. Ini tidak hanya menyatu dengan estetika rumah, tetapi juga memberikan nilai tambah dalam menghadirkan seni ke dalam kehidupan sehari-hari.

2. LG OLED C2

LG OLED C2 menawarkan kualitas gambar yang luar biasa. Terutama berkat teknologi OLED yang memungkinkan warna hitam yang pekat dan kontras yang tinggi. 

Dengan fitur-fitur canggih seperti Dolby Vision IQ dan Dolby Atmos, pengalaman menonton kalian akan ditingkatkan secara dramatis. 

Ini memberikan citra yang lebih hidup dan suara yang mendalam. Membawa hiburan di rumah ke tingkat berikutnya.

BACA JUGA:Jangan Kesal, Begini 6 Tips Supaya Smart TV Tidak Lemot

3. Sony A80J

Sumber: