Smart TV SPC ST65X, Didukung Built in Soundbar dengan Layar Besar Harga Lebih Terjangkau

Smart TV SPC ST65X, Didukung Built in Soundbar dengan Layar Besar Harga Lebih Terjangkau

Tampilan smart TV SPC STC65X --

RADAR TEGAL - Meskipun smart TV SPC ST65X mungkin tidak sepopuler dari brand Samsung, TCL, Hisense dan lainnya tapi kualitasnya juga tidak perlu diragukan lagi. Karena televisi pintar ini dilengkapi built in soundbar yang menjadikan pengguna merasakan serunya menonton konten.

Smart TV SPC ST65X menjadi pilihan terbaik buat kamu yang sedang cari TV ukuran layar besar dengan sound maksimal tapi harganya relatif terjangkau. Kamu jangan kaget karena harganya cuma Rp 7 jutaan sudah bisa langsung membawa pulang televisi pintar ini.

Dengan harga Rp 7 jutaan kamu sudah mendapatkan Google TV dengan layar 65 inch resolusi 4K HDR dan kualitas soundbar menggelegar. Jadi pengguna tidak perlu lagi menambahkan sound tambahan lagi.

Bahkan smart TV SPC ST65X mendukung dolby surround speaker yang tentunya memiliki suara jauh lebih baik dibandingkan televisi dengan speaker biasa. Kualitas speakernya yang mumpuni pengguna akan merasa puasa serasa nonton bioskop di rumah.

BACA JUGA: Miliki Tampilan Lebih Jernih, Ini Kelebihan Smart TV LG 77 Inch OLED 4K UHD OLED77CXPTA

Memiliki resolusi 4K HDR mampu menampilkan gambar lebih detail dan tampak seperti nyata. Apalagi display panel OLED dengan 1,07 miliar warna yang dihasilkan sangat bagus.

Lebih lanjut, dari segi desain smart TV SPC STC65X mengusung lebih modern, frameless dengan bezel tipis dan warna hitamnya tampak memberikan kesan lebih elegan. Namun untuk bagian bawah frame tebal dengan logo SPC ditengahnya.

Didalamnya terdapat berbagai macam aplikasi streaming populer seperti Netflix, YouTube, Disney+, Prime Video dan 5000 aplikasi populer lainnya yang bisa kamu download di Google Playstore. Untuk scroll layar saat pencarian konten maupun aplikasi lancar dan tidak lemot sama sekali.

Sedangkan untuk speknya menggunakan Chipset ARM Quad Core Speed Up To 1,5Ghz dan RAM 2GB, Storage 8GB. Jadi masih muat untuk mendownload aplikasi streaming maupun game- game ringan.

BACA JUGA: Harga Rp 2 Jutaan Smart TV Infinix 43X5 Siap Gebrak Pasaran, Cek Keunggulannya Disini

Saat uji coba game menggunakan smart TV SPC STC65X bisa dijalankan pakai remote, gamepad dan console sesuai selera kamu. Karena didukung Built in Soundbar saat bermain game suaranya terdengar lebih mantap.

Kemudian pada bagian remote memiliki tombol cukup simpel dan terdapat shortcut untuk Netflix, YouTube, Prime Video dan tombol untuk ganti akun. Selain itu terdapat tombol Google Assistant yang dapat membantu pengguna memudahkan untuk mencari konten hanya menggunakan perintah suara saja.

Menariknya dari smart TV SPC STC65X pengguna tidak perlu repot mematikan televisi saat tidak digunakan. Karena TV ini memiliki fitur auto power off yang berfungsi mematikan televisi secara otomatis apabila tidak digunakan dalam jangka waktu tertentu.

Smart TV SPC STC65X juga ada Chromecast Built-in yang berfungsi menampilkan galeri foto maupun menampilkan game di smartphone ataupun di tablet pengguna. 

Sumber: