Rekomendasi TV LED Harga 4 Jutaan, Spesifikasi dan Fitur Unggul Hingga Merek Terkenal

Rekomendasi TV LED Harga 4 Jutaan, Spesifikasi dan Fitur Unggul Hingga Merek Terkenal

TV LED Harga 4 Jutaan--pinterest

RADAR TEGAL - Anda yang mencari TV LED dengan harga yang ramah, bisa langsung cek artikel ini sampai selesai. Akan ada beberapa rekomendasi TV LED harga 4 jutaan, dengan kualitas teknologi modern.

Kini hampir semua TV sudah beralih ke LED, dengan desain unik dan lebih unggul dalam penggunaan tentunya. Anda tidak perlu khawatir jika ingin memilikinya, ada yang siap dibeli.

Dari mulai fitur, spesifikasi, desain, hingga harga selengkapnya bisa Anda lihat di bawah ini. TV LED harga 4 jutaan sudah sangat memenuhi berbagai kebutuhan maupun bersantai Anda.

Untuk merek dimulai dari TCL hingga merek terkenal yang akan kami rekomendasikan jadi tentukan sesuai pilihan dengan kebutuhan Anda. Berikut rekomendasi TV LED harga 4 jutaan yang tepat untuk Anda.

BACA JUGA: Spesifikasi TV LED AKARI Layar 50 Inch LE-5099T2SB, Harga Rp4 Jutaan Punya Auto Preset Tuning

Rekomendasi TV LED harga 4 jutaan

Rekomendasi TV yang sangat Anda butuhkan ada pada artikel ini jadi tidak perlu bingung dengan pilihan Anda, karena untuk harga hingga spesfikasi, fitur yang unggul. Ada 3 rekomendasi yang tepat dijadikan pilihan, berikut rekomendasi 3 TV 43 inch yang unggul dan terkenal.

1. TCL

Pertama, akan kami beri informasi TV TCL terlebih dahulu. Di sini pada tipe TCL 50A28 4K dengan harga Rp4.259.000, ketahui semua informasi lengkap dari spesifikasi dengan rinciannya.

Spesifikasi dengan LED UHD Google TV, CPU TV ini A55x4 1.3 GHz. Selain itu, TCL ini mampu menginput USB 2.0 dan HDMI & HDPC, Bluetooth BT5.0, dan untuk Wi-Fi mencapai 2.4G/5G.

Untuk detailnya, dengan 4K HDR dapat memberikan kualitas gambar kelas dunia dengan full HD membuat gambar lebih haalus dan jernih. Kemudian HDR10 yang memiliki maksimal cahaya dengan hasil 1000 nit.

BACA JUGA: Spesifikasi TV LED AKARI Layar 50 Inch LE-5099T2SB, Harga Rp4 Jutaan Punya Auto Preset Tuning

2. Polytron

Kedua, ada ploytron dengan 43 inch yaitu TV LED harga 4 jutaan 4K UHD smart cinemax Soundbar. Jika Anda membeli TV LED Polytron ini akan dimanjakan oleh beberapa fiturnya.

Sumber: