5 Rekomendasi Laptop Murah dengan Spesifikasi Tinggi, Kinerja Gahar Harga Mulai Rp5 Jutaan

5 Rekomendasi Laptop Murah dengan Spesifikasi Tinggi, Kinerja Gahar Harga Mulai Rp5 Jutaan

5 Rekomendasi Laptop Murah dengan Spesifikasi Tinggi, Kinerja Gahar Harga Mulai Rp5 Jutaan!-desain by writer-freepik.com/rawpixel.com

RADAR TEGAL - Laptop menjadi salah satu perangkat elektronik yang cukup dibutuhkan di zaman sekarang ini. Cek rekomendasi laptop murah dengan spesifikasi tinggi dengan harga mulai Rp 5 juta, simak ulasan berikut!

Kini laptop memiliki berbagai fungsi dan digunakan untuk banyak keperluan mulai dari pekerjaan, sekolah hingga sekedar hiburan. Namun terkadang harga laptop yang cukup mahal sering menjadi kendala bagi sebagian orang yang membutuhkannya. 

Oleh karena itu, laptop murah dengan spesifikasi tinggi menjadi incaran bagi banyak orang. Mereka yang mengincar umumnya mahasiswa dan pelajar yang sudah menggunakan laptop dalam pembelajaran. 

Dengan adanya laptop spesifikasi tinggi dan harga murah tentu membantu berbagai kalangan yang memang membutuhkan laptop tersebut. Simak hingga selesai rekomendasi laptop spesifikasi gahar dengan harga mulai Rp5 juta di bawah ini!

BACA JUGA:Tablet Spek Laptop, Berikut 7 Poin Menarik dari Huawei MatePad Air

Rekomendasi laptop murah dengan spesifikasi tinggi

Berikut ini merek dan spesifikasi laptop dengan harga murah dan spesifikasi gahar diantaranya:

  • Asus Vivobook 14 M415DA (Harga mulai Rp5.179.000)

Siapa yang tidak kenal brand laptop yang satu ini? Asus juga termasuk brand popular laptop yang beredar di Indonesia. Mereka menawarkan spesifikasi tinggi dengan harga yang tidak begitu merogoh kantong.

Laptop ini ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 3 3250U, RAM 8GB dengan penyimpanan SSD mulai 256GB hingga 512GB. Asus Vivobook 14 M415DA memiliki layar berukuran 14 inci dengan resolusi layar Full HD.

Laptop jenis ini juga sangat cocok untuk pelajar dan mahasiswa yang membutuhkan laptop untuk mengerjakan tugas sekolah atau kuliah. Jangan khawatir, tidak hanya untuk tugas saja, laptop ini juga mampu melakukan editing foto dan video ringan.

  • Lenovo Ideapad Slim 3 14ITL6 (Harga mulai Rp6.124.000)

Selain merek Acer, merek yang juga populer adalah Lenovo dengan desain minimalis tetapi spesifikasinya dapat diandalkan. Lenovo Ideapad Slim 3 14ITL6 menjadi pilihan yang menarik jika Anda membutuhkan laptop harga murah dengan spesifikasi gahar.

BACA JUGA:Dibanderol Rp9 Jutaan, Aspire Vero 14 Klaim Jadi Laptop Eco Friendly

Laptop Lenovo ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i3-1115G4, RAM 8GB dan SSD hingga 512GB. Lenovo juga menawarkan produk ini dengan layar 14 inci, Full HD dan baterai yang tahan lama.

Lenovo memberikan sentuhan desain yang elegan dan tipis untuk jenis laptop ini. Hal tersebut tentu membuat Anda bisa membawanya kemanapun tanpa takut berat dan menyusahkan.

  • Acer Aspire 5 A514-54 (Harga mulai Rp8.385.000)

Sumber: