5 Rekomendasi HP Murah Spek Bagus Mulai Rp1,69 Jutaan, Tahun Baruan Gak Gabut Lagi

5 Rekomendasi HP Murah Spek Bagus Mulai Rp1,69 Jutaan, Tahun Baruan Gak Gabut Lagi

Rekomendasi HP Murah Spek Bagus, Mulai Rp1,69 Jutaan Gabakal Nyesel Beli-gadget-radar tegal

Oppo A77s merupakan smartphone murah spek bagus yang menawarkan desain yang stylish. Smartphone ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G96 yang memiliki performa yang cukup baik untuk bermain game. Oppo A77s juga memiliki layar AMOLED berukuran 6,56 inci dengan resolusi Full HD+.

Harga Rp3 jutaan.

5. POCO M5

POCO M5 merupakan smartphone murah spek bagus yang menawarkan spesifikasi yang mumpuni. Smartphone ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G88 yang memiliki performa yang cukup baik untuk berbagai kebutuhan. POCO M5 juga memiliki layar IPS LCD berukuran 6,53 inci dengan resolusi Full HD+.

Harga Rp1,69 jutaan

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Gaming Terbaik Oktober 2023 untuk Gamers Sejati, Main Tanpa Takut Mesin Panas Seharian

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung M14 5G, Hp Gamers dengan Harga Terjangkau dan Kapasitas Baterai Tahan Seharian

Kesimpulan

Itulah beberapa rekomendasi HP murah spek bagus yang bisa kamu pilih. Smartphone-smartphone tersebut menawarkan berbagai fitur dan performa yang mumpuni, sehingga dapat memenuhi kebutuhan penggunanya dengan baik.

Dalam memilih HP murah spek bagus, ada beberapa kriteria yang perlu diperhatikan, antara lain chipset, layar, kamera, dan baterai. Pilihlah smartphone yang sesuai dengan kebutuhanmu agar dapat mendapatkan pengalaman penggunaan yang maksimal.(*)

Sumber: