Spesifikasi Samsung M14 5G, Hp Gamers dengan Harga Terjangkau dan Kapasitas Baterai Tahan Seharian

Spesifikasi Samsung M14 5G, Hp Gamers dengan Harga Terjangkau dan Kapasitas Baterai Tahan Seharian

Spesifikasi Samsung./YouTube Sesuai Harga--

RADAR TEGAL - Berikut ini spesifikasi Samsung M14 5G yang rilis di tahun 2023 dengan banyaknya keunggulan. Sehingga bisa menjadi salah satu referensi untuk memiliki hp terbaru.

Samsung M14 5G ini bukan hanya cocok untuk main game, tetapi kapasitas baterai yang besar jadi keunggulannya lagi. Bahkan bisa tahan lama saat bermain game.

Selain itu spesifikasi Samsung M14 5G cocok untuk anak muda yang suka game mobile layaknya Free Fire maupun mobile legend. Berikut ini spesifikasi Samsung M14 5G yang bisa dijadikan pertimbangan untuk bermain game tanpa ngelag dengan harga murah.

Jika memegang hp ini sudah terlihat layarnya yang lebar dengan ukuran 6,6 inci dengan panel PLS TFT dari IPS LCD Samsung. Selain itu resolusi layar Full HD+ 10800 x 2480 dengan rasio mencapai 20:9 yang memberikan tampilan lebih tajam.

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP Gaming 1 Jutaan dengan Spek Gahar dan NFC, Baterai Awet Main Tanpa Ngelag

Selain itu harganya yang terjangkau tapi sudah memiliki chipset Exynos 1330. Sehingga hp mampu bermain game tanpa ngelag dalam waktu lama.

Untuk bagian RAM sudah sangat besar dengan pilihan RAN 6GB dan penyimpanan 128GB. Lalu bisa ditambahkan dengan microSD yang mencapai ukuran 1TB.

Sehingga dengan keunggulan tersebut mampu mendownload banyak game dan tidak perlu khawatir jika hp ngelag. Sebab RAM dan chipset sangat mendukung untuk kelancaran main permainan.

Selain itu kapasitas baterai yang besar membuat hp tetap tahan lama walau digunakan bermain game dalam jangka lama. Sehingga gamer dapat bermain sampai puas tanpa takut hp mati tiba-tiba.

BACA JUGA:5 HP Infinix Terbaru 2023 Lengkap dengan Spesifikasi yang Dimiliki, Cek Sekarang!

Untuk ukuran kamera juga sangat mendukung, terlebih dengan 3 kamera utama yang dimiliki. Pada kamera utama resolusi 50MP, lalu untuk kamera sensor 2MP dan 2MP Makro untuk foto bokeh.

Ditambah dengan video resolusi Full HD atau 1080p dan kamera depan dengan resolusi 13MP. Sehingga sangat cocok untuk membuat vlog.

Itulah spesifikasi Samsung M14 5G dengan harga dibandrol mulai Rp2.799.000 untuk 4/64GB. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: