5 Rekomendasi HP Murah Spek Bagus Mulai Rp1,69 Jutaan, Tahun Baruan Gak Gabut Lagi

5 Rekomendasi HP Murah Spek Bagus Mulai Rp1,69 Jutaan, Tahun Baruan Gak Gabut Lagi

Rekomendasi HP Murah Spek Bagus, Mulai Rp1,69 Jutaan Gabakal Nyesel Beli-gadget-radar tegal

Baterai merupakan komponen yang penting dalam smartphone. Pilihlah smartphone dengan baterai yang berkapasitas besar agar dapat bertahan lama dalam penggunaan sehari-hari.

Rekomendasi HP murah spek bagus 2023

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi HP murah spek bagus yang bisa kamu pilih, berdasarkan kriteria yang telah disebutkan di atas:

1. Realme 10

Realme 10 merupakan salah satu smartphone murah spek bagus yang paling populer di Indonesia. Smartphone ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 yang memiliki performa yang cukup mumpuni untuk bermain game. Realme 10 juga memiliki layar AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+.

Harga Rp2 jutaan

BACA JUGA:Lakukan 3 Cara INI Supaya HP Aman dari Penyadapan Pinjol Ilegal, Pastikan Data-data Pribadi Anda Terlindungi

BACA JUGA:5 HP Layar Lengkung Termurah 2023, Intip Spesifikasi dan Performa yang Ditawarkan!

2. Xiaomi Redmi Note 10S

Xiaomi Redmi Note 10S merupakan smartphone murah spek bagus lainnya yang bisa kamu pilih. Smartphone ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G95 yang memiliki performa yang cukup baik untuk berbagai kebutuhan. Xiaomi Redmi Note 10S juga memiliki layar AMOLED berukuran 6,43 inci dengan resolusi Full HD+.

Harga mulai Rp2,8 jutaan.

3. Samsung Galaxy A32

Samsung Galaxy A32 merupakan smartphone murah spek bagus yang menawarkan fitur lengkap. Smartphone ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G80 yang memiliki performa yang cukup baik untuk bermain game. Samsung Galaxy A32 juga memiliki layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+.

Harga Rp2,4 jutaan

4. Oppo A77s

Sumber: