Mantap, Harga Bekas Mobil Honda HR-V 2015 Mulai Rp150 Jutaan, Cek Spesifikasi Lengkapnya Disini

Mantap, Harga Bekas Mobil Honda HR-V 2015  Mulai Rp150 Jutaan, Cek Spesifikasi Lengkapnya Disini

Mantap, Harga Bekas Mobil Honda HR-V 2015 Mulai Rp150 Jutaan, Cek Spesifikasi Lengkapnya Disini--Image By OtoFemale Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Honda HR-V bekas tahun 2015 sampai 2018 bisa menjadi pilihan mobil bekas yang menarik untuk anda.

Adapun dengan harga yang terjangkau itu, Honda HR-V memiliki banyak keunggulan pada bagian fitur dan performanya masing-masing di setiap varian.

Sementara untuk pilihan mesin, Honda HR-V ditawarkan dengan dua pilihan mesin yakni mesin berkapasitas 1.500 cc dan 1.800 cc.

Sedangkan untuk perofrma yang dihasilkan tidak perlu dipertanyakan lagi, Honda HR-V 2015-2018 mampu mengghasilkan tenaga sebesar 118hp untuk opsi mesin 1.500 cc dan 137 hp untuk opsi mesin 1.800 cc.

BACA JUGA:Warna Terbaru Honda ADV 160 2023 dengan Garansi Rangka 5 Tahun, Bisa Cek Harga Terbarunya di Sini

Sedangkan untuk transmisi HR-V sudah disematkan fitur CVT atau semi otomatasi dengap sistem penggerak roda depan (fwd).

Melihat tenaga yang dihasilkannya tersebut, rasanya mobil ini sudah layak memenuhi standar mobil bekas di pasaran otomotif Indonesia.

Desain mobil

Untuk masalah tampilan, HR-V memang memiliki desain yang atraktif dan agresif terlihat dari grille nya yang seperti menyatu dengan lampu depan mobil.

Pada bagian samping mobil ini juga bisa dilihat mobil ini terkesan lebih besar dengan menonjolkan sisi sportynya yang menjadi ciri khask mobil SUV.

BACA JUGA:Bawa Pulang Honda City Hatchback dengan Skema Kredit, Cicilan RIngan Cuma Rp5 Juta sampai 76 Bulan

Sedangkan pada bagian belakang, HR-V juga menunjukan kualitas tampilan yang mempesona, terlihat dari keunikannya yang membuat mobil ini mudah dikenali hanya dilihat dari belakang.

Interior kabin

Lanjut ke bagian interior, kabin Honda HR-V tampil istimewa dengan fitur-fitur digital dan modern, termasuk pengatur suhu AC dengan layar sentuh.

Sumber: