Bawa Pulang Honda City Hatchback dengan Skema Kredit, Cicilan RIngan Cuma Rp5 Juta sampai 76 Bulan

Bawa Pulang Honda City Hatchback dengan Skema Kredit, Cicilan RIngan Cuma Rp5 Juta sampai 76 Bulan

Bawa Pulang Honda City Hatchback dengan Skema Kredit ini, Cicilan RIngan Cuma Rp5 Juta Tenor Sampai 76 Bulan --Image By Oto Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Simak pembahasan seputar skema kredit Honda City Hatchback dibawah ini.

Honda City Hatcback yang diperkenalkan pada pagelaran otomotid Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid tahun 2022 kemarin sampai 10 april 2022 telah menuai perhatian banyak orang.

Adapun sejumlah keuntungan yang ditampilakan Honda City Hatchback pada pagelaran otomotif itu, salah satunya adalah program penjualan itu sendiri.

Honda City Hatchback menawarkan program kredit yang terjangkau seperti cicilan yang mulai Rp2 juta hingga bunga yang ditawarkannya sebesar 10%.

BACA JUGA:Suzuki S-Presso Punya Keunggulan yang Bikin Takjub, Fitur Andalannya Jadi Senjata Kuat Lawan Daihatsu Ayla

Menariknya lagi City memberikan kesempatan bagi konsumennya yakni sistem lucky dip yang bernilai uang puluhan juta rupiah.

Nah bagi anda yang ingin berniat membeli Honda City Hatchback, tidak ada salahnya untuk menggunakan skema kredit yang sudah tersedia.

Adapun dengan menggunakan pembelian kredit, dapat membantu anda mengatur keuangan dengan lebih presisi kerana tidak harus membayar semua biaya sekaligus.

Skema kredit Honda City Hatchback varian RS MT dan RS CVT

Mengutip dari kompas.com inilah skema kredit Honda City Hatchback dari dua varian yakni varian RS MT dan RS CVT. Simak dibawah ini:

BACA JUGA:Simulasi kredit Daihatsu All New Ayla 1.0 M area Jawa Tengah, Cicilan Murah dari Agya

City RS Hatchback MT

Harga City RS Hatchback MT adalah Rp333.600.000

Uang muka atau DP yang harus dibayar Rp56.055.989

Sumber: