Intip Kemewahan Toyota Veloz Buatan Indonesia di Thailand, Bakal Jadi Lawan Serius Xpander Cross

Intip Kemewahan Toyota Veloz Buatan Indonesia di Thailand, Bakal Jadi Lawan Serius Xpander Cross

Intip Kemewahan Toyota Veloz Buatan Indonesia di Thailand, Bakal Jadi Lawan Serius Xpander Cross--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Sementara untuk meningkatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan, mobil ini telah menggunakanan tilt telescopic steering yang juga sudah mendukung audio dan MID switch yang memungkinkan pengemudi mengakses beberapa fitur yang ada dalam Veloz X-Urban.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Toyota Innova Zenix Hybrid 2023, Fitur Terbaru yang Canggih dan Mesin Bertenaga

Untuk panel instrumen yang dipakai, Veloz X-Urban memakai panel instrumen yang dikombinasikan dengan layar TFT 7 inci full digital yang dapat memberikan tampilan yang berisi segala informasi penting terkait status mobil.

Adapun Veloz X-Urban memiliki fitur keselamatan yang sama dengan varian standar, yaitu rem cakram di semua roda dengan fitur ABS, EBD, dan BA.

Selain itu, Veloz X-Urban juga memiliki fitur VSC, HSA, sensor parkir belakang, kamera parkir belakang, 6 airbag, dan Toyota Safety Sense (TSS).

Fitur TSS pada Veloz X-Urban mencakup: Rear Crossing Traffic Alert, Blind Spot Monitoring, Pre-Collision Warning, Pre-Collision Braking, Pedal Missoperation Control, Lane Departure Warning, Lane Departure Prevention, dan Front Departure Alert.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Kenapa Pilih Toyota Rush, Benarkah Kualitas Mesinnya Mumpuni?

Nah itulah dia beberapa fitur dan performa yang dimiliki Toyota Veloz X-Urban yang dibuta oleh PT  PT Toyota Motor Manufacturing dan kemudian didistribusikan ke beberapa negara. Semoga informasi ini bermanfaat.(*)

Artikel ini telah tayang di Autofun.co.id dengan judul "Toyota Veloz Buatan Indonesia Jadi Lebih Ganteng di Thailand, Saingan Berat Xpander Cross!"

Sumber: