Intip Kemewahan Toyota Veloz Buatan Indonesia di Thailand, Bakal Jadi Lawan Serius Xpander Cross

Intip Kemewahan Toyota Veloz Buatan Indonesia di Thailand, Bakal Jadi Lawan Serius Xpander Cross

Intip Kemewahan Toyota Veloz Buatan Indonesia di Thailand, Bakal Jadi Lawan Serius Xpander Cross--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Intip kemewahan yang disematkan tangan-tangan Indonesia pada Toyota Veloz yang dirilis di Thailand. Simak ulasannya di bawah ini.

Toyota Veloz yang dibuat oleh PT Toyota Motor Manufacturing atau TMMIN memang tidak ditargetkan untuk pasaran otomotif Indonesia. Melainkan akan didistribusikan ke beberapa negara lain contohnya seperti Thailand.

Nah melihat Toyota Veloz yang didistribusikan ke Thailand tersebut, ada beberapa hal yang bisa dibilang menarik untuk dibahas. 

Pasalnya Toyota Thailand telah merilis Toyota Veloz X-Urban yang menjadi crossover pesaing terberat Xpander Cross.

BACA JUGA:Kenali Keunggulan Toyota Kijang Kapsul Salah Satunya Perawatannya Mudah, Simak Selengkapnya!

Jika dibandingkan dengan Veloz yang ada di Tanah Air, ada sedikit perbedaan yang cukup signifikan yakni Veloz X-Urban yang dijual di Thailand telah mendapat pembaruan berupa tampilannya yang semakin sporty.

Nah, untuk ciri khas yang menunjukkan crossovernya, Velos X-Urban mendapatkan tambahan body kit yang berbentuk gagah dan dilebur ke warna perak.

Sedangkan untuk velg yang digunakan Veloz X-Urban menggunakan velg 17 inci dengan model kipas two-one yang menunjukan kesan lebih sportynya.

Adapun Veloz X-Urban memiliki body cladding yang lebih tebal dan wheel arch berwarna hitam dof untuk memperkuat kesan crossover-nya.

BACA JUGA:Sebelum Beli Toyota Kijang Innova Bekas, Simak 3 Alasan Penting yang Harus Diketahui Ini!

Body kit yang lebih tebal juga sudah menjadi ciri khas Veloz X-Urban, serta tak lupa untuk menunjukkan identitasnya, sudah dibenamkan logo "X-URBAN" pada bagian bagasi sebelah kanan berwarna hitam.

Interios Toyota Veloz X-Urban yang sama dengan versi standar

Jika melihat ke bagian interiornya, kursi duduk X-Urban sudah dikombinasikan dengan warna kulit serta fabric yang diberi warna hitam dan putih.

Sedangkan untuk fitur hiburannya, mobil ini masih mengedepankan head unit layar sentuh berukuran 9 inci dengan model floating yang telah support konektivitas ponsel dan dapat menampilkan tampilan yang fresh di sekeliling mobil melalui fitur all round view camera.

Sumber: