4 Keunggulan Memilih Jenis Mobil LCGC dan Rekomendasi Terbaiknya 2023

4 Keunggulan Memilih Jenis Mobil LCGC dan Rekomendasi Terbaiknya 2023

4 keunggulan memilih jenis mobil LCGC dan rekomendasi terbaiknya 2023-freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini akan membahas 4 keunggulan jenis mobil LCGC dan rekomendasi terbaiknya 2023. Informasi ini penting khususnya bagi Anda yang awam dan baru ingin membeli mobil yang tepat untuk Anda di tahun ini.

Keunggulan jenis mobil LCGC dan rekomendasi terbaiknya di tahun 2023 ini bisa Anda temukan di pasaran Indonesia saat ini. Selain itu, harganya juga murah meski memiliki sejumlah kelebihan yang menarik.

Selengkapnya berikut 4 keunggulan jenis mobil LCGC dan rekomendasi terbaiknya 2023. Pastikan Anda menyimak ulasan artikel ini sampai akhir.

4 keunggulan jenis mobil LCGC dan rekomendasi terbaiknya 2023

LCGC adalah Low Cost Green Car atau merupakan jenis mobil yang ramah lingkungan, namun irit bahan bakar. Jenis mobil ini sering menjadi incaran konsumen bahkan sampai saat ini. Adapun sejumlah kelebihannya berikut.

BACA JUGA : 3 Jenis BBM yang Cocok untuk Daihatsu Sigra agar Penggunaan Bahan Bakarnya Lebih Irit

1) Harga terjangkau

Mobil LCGC di pasaran dijual dengan harga sangat terjangkau. Rata-rata harga jualnya di pasaran saat ini mulai dari Rp90 jutaan sampai Rp200 jutaan, lho.

2) Hemat bahan bakar

Kelebihan jenis mobil LCGC berikutnya yaitu hemat bahan bakar. Tidak hanya harga yang ekonomis, LCGC memiliki daya konsumsi bahan bakar yang irit. Sebagian besar mobil jenis ini menghabiskan 1 liter untuk jarak tempuh sejauh 20 kilometer.

3) Cocok di kawasan padat kendaraan

Keunggulan memilih jenis mobil LCGC berikutnya yaitu ia cocok digunakan berkendara di jalanan kota yang sering macet. Hal ini karena bodi mobil LCGC terbilang kompak dan minim menyerempet kendaraan lainnya.

BACA JUGA : 5 Crossover Bekas Murah Rp200 Jutaan dengan Fitur dan Spesifikasi Mumpuni, Siap Meminangnya?

4) Perawatan mudah

Sumber: