5 Crossover Bekas Murah Rp200 Jutaan dengan Fitur dan Spesifikasi Mumpuni, Siap Meminangnya?

5 Crossover Bekas Murah Rp200 Jutaan dengan Fitur dan Spesifikasi Mumpuni, Siap Meminangnya?

5 rekomendasi mobil crossover bekas murah seharga Rp200 jutaan -freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini akan memberikan 5 rekomendasi mobil crossover bekas murah Rp200 jutaan. Spesifikasi dan fitur yang dimilikinya masih mumpuni, sehingga cocok untuk menemani Anda sehari-hari.

Crossover bekas murah seharga Rp200 jutaan ini datang dari berbagai merk yang masih ada di pasaran Indonesia. Meskipun sudah tergolong keluaran lama, mobil-mobil ini masih layak untuk Anda bawa pulang dan memenuhi kebutuhan perjalanan Anda.

Untuk selengkapnya, berikut 5 crossover bekas murah seharga Rp200 jutaan yang bisa Anda beli. Pastikan simak ulasannya sampai habis agar tahu perbedaannya satu sama lain.

5 crossover bekas murah Rp200 jutaan

Anda yang sedang terkendala budget namun ingin mendapatkan mobil kualitas apik, maka bisa mempertimbangkan 5 merk mobil di bawah ini yang murah meriah dan mumpuni.

BACA JUGA : 4 Jenis Velg Mobil yang Cocok untuk Modifikasi agar Tampilannya Makin Keren

1) Honda HR-V

Anda bisa memboyong Honda HR-V yang juga termasuk salah satu crossover terlaris ketika masanya. Model yang paling menjadi minat konsumen, yaitu keluaran tahun 2017 dan sebelumnya terutama tipe E atau di bawahnya dengan odometer 70 ribu kilometer.

2) Suzuki SX4 S-Cross

Crossover bekas murah Rp200 jutaan berikutnya yaitu Suzuki SX4 S-Cross yang bisa jadi alternatif Honda HR-V, terutama untuk model keluaran 2018.

Misalnya, Anda bisa membeli S-Cross Facelift yang sudah terbekali paddle shifts girboks matic 6 percepatan, spion tengah auto dimming, lampu dan wiper otomatis, cruise control, jok kulit, serta AC digital otomatis.

3) Chevrolet Trax

Pilihan mobil crossover bekas murah selanjutnya ini mungkin sebagian asing dengan namanya. Chevrolet Trax merupakan mobil asal Amerika Serikat yang memang jarang ada di jalan raya.

BACA JUGA : 3 Jenis BBM yang Cocok untuk Daihatsu Sigra agar Penggunaan Bahan Bakarnya Lebih Irit

Sumber: