4 Keunggulan Memilih Jenis Mobil LCGC dan Rekomendasi Terbaiknya 2023

4 Keunggulan Memilih Jenis Mobil LCGC dan Rekomendasi Terbaiknya 2023

4 keunggulan memilih jenis mobil LCGC dan rekomendasi terbaiknya 2023-freepik-

Jika Anda memilih jenis mobil LCGC, perawatannya juga terbilang mudah dan murah. Misalnya, Anda memilih mobil Daihatsu yang dealer resminya sudah tersebar luas di Indonesia.

Jadi, jika Anda melakukan perawatan berkala untuk mobil Anda, bisa jadi lebih mudah dan komponennya juga tidak tergolong mahal.

Rekomendasi

Setelah Anda tahu apa saja keunggulan memilih jenis mobil LCGC maka di bawah ini rekomendasi terbaiknya 2023 untuk Anda. Anda bisa menyesuaikan tipe mobilnya dengan budget dan kebutuhan Anda.

1) Daihatsu Sigra

Anda bisa membeli mobil ini mulai dari Rp100 jutaan yang hadir dengan 2 varian, yaitu 1.0 liter dan 1.2 liter. Untuk beberapa tipenya, ia sudah dibekali Dual SRS Airbag, ABS, Sensor Parkir, dan Side Impact Beam.

2) Toyota Calya

Rekomendasi mobil LCGC terbaik selanjutnya ini dijual dengan harga Rp130 jutaan. Keunggulannya terletak pada mesin yang gahar, yaitu 4 Silinder DOHC 16 Valve berkapasitas 1.197cc.

BACA JUGA : 5 Keunggulan Daihatsu Sirion 2023 dengan Banyak Fitur, Salah Satu Mobil Hatchback Terbaik

Lewat mesin tersebut, Toyota Calya bisa menghasilkan tenaga 88 PS pada 6.000 rpm dan sudah ada juga Dual VVT-I, sehingga membuat mobil ini jadi salah satu mobil paling irit bahan bakar di Indonesia.

3) Toyota Agya

Pilihan mobil LCGC murah dan irit bahan bakar selanjutnya ini dibanderol seharga mulai Rp130 jutaan. Ada sejumlah varian berbeda yang menggunakan mesin 998 cc dan 1.197 cc.

Seluruh variannya sudah dibekali Dual SRS Airbags, namun untuk fitur ABS hanya ada di tipe New Agya 1.2 TRD.

4) Daihatsu Ayla

Lagi-lagi datang dari Daihatsu, ia dijual dengan harga mulai Rp90 jutaan saat ini. Daihatsu Ayla ini bisa jadi rekomendasi jenis mobil LCGC murah terbaik 2023 yang bisa Anda pertimbangkan.

Sumber: