Sedan Honda Amaze 2023 Semakin Bikin Penasaran, LCGC Murah yang Setara dengan Mobil Mewah

Sedan Honda Amaze 2023 Semakin Bikin Penasaran, LCGC Murah yang Setara dengan Mobil Mewah

Sedan Honda Amaze 2023 merupakan LCGC murah produksi Honda yang sayangnya belum masuk ke pasaran Indonesia.--

Di rancang di Bangkok, Thailand. Dalam kajian kebutuhan dan gaya hidup pengendara India, All New Honda Amaze di rancang dengan bentuk kompak 4 meter untuk kelincahan aerodinamis.

Eksterior

Pada bagian eksterior, sedan Honda Amaze 2023 memiliki desain yang tajam dengan kap mesin yang besar dan bodi lebih rendah untuk menguatkan kesan powerful. Selain itu, mobil ini memiliki interior yang lebih lapang, powertrain lebih efisien, stabilitas dan performa tinggi serta teknologi keamanan terkini.

Interior

Sementara untuk interiornya, desain yang luas dan elegan kian menambah ketertarikan para pencinta otomotif di Tanah Air. Bagian stir misalnya. Mobil ini menggunakan tampilan stir yang keren dan elegan, yang hanya mobil generasi terbaru Honda miliki.

Beralaih pada bagian audionya, mobil terbaru Honda ini sudah membekalinya dengan fitur incharge infotainment system. Sistem audio ini sangat canggih. Selain itu sudah tersemat juga layar sentuh berukuran 17,7 inch.

Selanjutnya, walaupun mobil ini merupakan mobil LCGC tapi sudah tersemat fitur paddle shift seperti mobil-mobil sport umumnya. Selain itu, ada juga kecanggihan fitur lainnya, yakni smart entry system untuk memudahkan Anda saat membuka pintu.

Lebih dahulu mengaspal di India

Presiden dan CEO Honda Motor Co. Ltd, Takahiro Hachigo mengatakan, “Untuk mempertahankan posisi kami di pasar India, kami berencana untuk meluncurkan enam model selama tiga tahun ke depan, salah satunya adalah All-new Honda Amaze, yang di luncurkan hari ini.

Yoichiro Ueno, CEO Honda Cars India menambahkan, “Dengan peluncuran produk lainnya, kami yakin dapat tumbuh lebih cepat lagi dan kehadiran Honda All New Honda Amaze akan memperkuat kehadiran Honda di segmen mass.”

Selain Honda Amaze yang serba baru, Honda juga meluncurkan sejumlah kendaraan konsep termasuk Honda Sports EV Concept yang di lengkapi kecerdasan buatan, Honda NeuV dengan penggerak otonom, dan sedan tanpa emisi Honda Clarity Fuel Cell.

Kemudian Sedan Honda Amaze 2023 ini juga memperkenalkan UNI-CUB sebagai perangkat mobilitas personal. Fitur ini dapat penggunanya gerakkan ke delapan arah berbeda, hanya dengan mencondongkan tubuh ke arah tertentu.

Dari segi teknologi keselamatan, mobil ini sudah memiliki Honda Sensing yang dapat mendeteksi hal-hal yang terabaikan pengendara untuk menghindari kecelakaan. Demikian informasi lengkap tentang sedan Honda Amaze 2023. (*)

Sumber: