Pasar Darurat Wiradesa Pekalongan Ambruk Disapu Angin Kencang, 3 Warga Dilarikan ke Rumah Sakit

Pasar Darurat Wiradesa Pekalongan Ambruk Disapu Angin Kencang, 3 Warga Dilarikan ke Rumah Sakit

Sejumlah kios di pasar darurat Wiradesa Kabupaten Pekalongan ambruk diterjang angin kencang--

RADAR TEGAL - Sejumlah kios yang berada di pasar darurat Wiradesa Kabupaten Pekalongan ambruk, Rabu 1 November 2023 siang. Itu, menyusul adanya RADAR TEGAL - Sejumlah kios yang berada di pasar darurat Wiradesa Kabupaten Pekalongan ambruk, Rabu 1 November 2023 siang. Itu, menyusul adanya pusaran angin kencang yang menerjang di lokasi tersebut.

Akibat kejadian kios pasar darurat Wiradesa ambruk itu, sejumlah pedagang mengalami luka-luka akibat tertimpa reruntuhan. Mereka pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian kios pasar darurat Wiradesa ambruk itu bermula saat sejumlah pedagang tengah beraktivitas. Tiba-tiba, datang angin yang cukup kencang yang langsung menerjang puluhan kios hingga ambruk.

"Saat pedagang dan pengunjung tengah beraktivitas, tiba-tiba ada angin yang cukup kencang. Langsung menerjang kios hingga ambruk,"kata Slamet salah satu pedagang di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Jembatan Desa Kupu di Tegal Ambruk, Alat Berat Beko Terjebak di Bagian Tengahnya

Melihat hal itu, kata Slamet, sejumlah pedagang dan pengunjung berhamburan menyelamatkan diri. Akibat kios di pasar darurat Wiradesa ambruk itu, ada 3 pedagang yang terpaksa di larikan ke rumah sakit akibat tertimpa reruntuhan.

Mendapatkan laporan kejadian kios di pasar darurat Wiradesa ambruk, petugas dari Polsek Tirto langsung mendatangi lokasi. Mereka kemudian mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi untuk menghindari aksi penjarahan.

"Untuk mengetahui penyebab pastinya, kita meminta keterangan sejumlah saksi. Sementara untuk mengamankan lokasi kita memasang garis polisi,"kata Kapolsek Tirto AKP Darwoto saat dimintai keterangan awak media. (*) 

Sumber: