Giliran Pengacara Saka Tatal yang Kesurupan, Sebut Linda Berbohong saat Jadi Saksi Pembunuhan Vina Cirebon

Giliran Pengacara Saka Tatal yang Kesurupan, Sebut Linda Berbohong saat Jadi Saksi Pembunuhan Vina Cirebon

Giliran Pengacara Saka Tatal yang Kesurupan, Sebut Linda Berbohong saat Jadi Saksi Pembunuhan Vina Cirebon-berita tegal terkini-radar tegal

radartegal.id - Kasus pembunuhan Vina Cirebon masih menjadi misteri hingga kini. Dugaan masih ada pelaku yang bebas berkeliaran semakin menguat setelah sosok Linda mengaku dirasuki arwah Vina dan mengungkap fakta baru.

Namun, kesaksian Linda dipertanyakan setelah pengacara Saka Tatal, mantan terpidana kasus pembunuhan Vina, Titin Pri Lianti, juga mengaku mengalami hal serupa. Rekaman Titin Kesurupan Beredar di Media Sosial: Sebuah rekaman video saat Titin kesurupan beredar luas di media sosial.

Dalam video yang bersumber dari Youtube Tribun Video, Titin yang mengenakan pakaian serba hitam terlihat duduk di kursi dan menjawab pertanyaan terkait kondisi Vina setelah kejadian tragis tersebut. Titin mengungkapkan bahwa tangan Vina patah akibat dipukul dengan balok besar, sedangkan kakinya tidak dilindas motor melainkan dipelintir hingga patah.

BACA JUGA: Heboh! CCTV Diduga Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Beredar, Terlihat Segerombolan Orang Pegang Balok Panjang

BACA JUGA: Janggal! Geng Motor XTC Ragukan Kesaksian Melmel, Sebut Dirinya Melihat Langsung Pembunuhan Vina Cirebon

Titin juga menyebutkan bahwa Vina dan kekasihnya, Eki, ingin menikah. Hal ini bertentangan dengan kesaksian Eki yang sebelumnya mengatakan bahwa mereka hanya menjalin hubungan pacaran.

Saat Titin yang diduga kerasukan arwah Vina itu berbicara, dia tiba-tiba mencatut nama Linda. Titin menyebut Linda berbohong bahwa dirinya kesurupan arwah Vina.

Publik Bingung dengan Kesaksian Kontroversial

Viralnya video saat Titin kesurupan justru menimbulkan tanda tanya besar bagi publik. Masyarakat dibuat bingung dengan kesaksian sejumlah pihak yang terkait kasus pembunuhan Vina ini.

BACA JUGA: Setelah Saka Tatal, Komnas HAM Datangi Keluarga Korban Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

BACA JUGA: Fakta Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Diduga Ditutup-tutupi, Begini Kata Penasehat Hukum Pegi

Kasus Memasuki Babak Baru? Kesaksian Linda dan Titin yang berbeda-beda membuka babak baru dalam kasus pembunuhan Vina. Polisi perlu mendalami lebih lanjut kebenaran di balik kesaksian kedua wanita ini.

Sumber: