13 Perwira Polisi Dirotasi, Kapolres Tegal: Mutasi Jabatan Merupakan Kebutuhan

13 Perwira Polisi Dirotasi, Kapolres Tegal: Mutasi Jabatan Merupakan Kebutuhan

SERTIJAB - Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK memimpin upacara sertijab 13 perwira polisi yang dirotasi di halaman mapolres setempat.-HERMAS PURWADI-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL- Sebanyak 13 perwira polisi resmi dirotasi. Upacara serah terima jabatannya berlangsung di halaman Mapolres Tegal, Senin 30 Oktober 2023.

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK memimpin langsung gelar serah terima jabatan 13 perwira polisi yang dirotasi tersebut. Menurutya, mutasi jabatan dalam kepolisian merupakan kebutuhan organisasi.

Perwira polisi yang dirotasi di antaranya jabatan Kasatlantas, Kasatreskrim, Kasi Humas, berikut Kapolsek Jajaran Polres Tegal. Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan berbagai prestasi yang telah dicapai selama mengabdi di Polres Tegal. 

"Tetap semangat dan semoga sukses dalam berkarir memberikan pelayanan terbaik kepada  masyarakat," ucapnya.

BACA JUGA:Bukan Soal Kasus TPPO, Polda Jateng Kumpulkan 140 Perwira Polisi Se-Ekswil Pekalongan di Pemalang Karena Ini

Perwira asal Dukuh Krajan Surabaya ini juga menekankan, selama tahapan tahun politik 2023- 2024 dapat berjalan dengan aman dan kondusif sesuai dengan tahapan menjelang Pemilu 2024.

Rotasi 13 perwira polisi

Adapun ke 13 perwira polisi yang menjalani rotasi tercatat Kasatlantas dari AKP Erwin Chan Siregar, S.H., S.I.K., M.H. kepada AKP Wendi Andranu, S.T.K., S.I.K..

Kasatreskrim dari AKP Vonny Farizky, S.I.K., M.H.  kepada AKP Suyanto, S.H., M.H., Kapolsek Adiwerna dari Kompol Saeful Aziz kepada AKP Warjiyana, S.H.

Selanjutnya, Kapolsek Margasari dari AKP Warjiyana, S.H. kepada AKP Mu`min, S.H., Kapolsek Bumijawa dari AKP Mu`min, S.H. kepada Iptu Iman Agus Fatekurochim, S.H.

BACA JUGA:Jadi Driver Online, Pengakuan Istri Perwira Polisi Ini Bikin Kaget

Lalu, Kapolsek Kedungbanteng dari AKP Wagiman kepada Iptu Didik Susilo, S.H., Kapolsek Jatinegara dari Iptu Didik Susilo, S.H. kepada Iptu Marsono, Kasihumas dari Ipda Untung Haru Santoso, S.IP kepada Ipda Henry Ade Birawan, S.H. 

"Kapolsek Adiwerna dan Kedungbanteng memasuki masa purna tugas. Di lingkup polres ada Kasatlantas, Kasatreskrim serta Kasi humas, sehingga perlu adanya penggantian, yang akan bisa cepat menyesuaikan dengan tugas dan amanah memelihara kamtibmas sesuai dengan tugas pokok serta fungsinya," tandasnya. (*)

Sumber: