Jadi Driver Online, Pengakuan Istri Perwira Polisi Ini Bikin Kaget

Jadi Driver Online, Pengakuan Istri Perwira Polisi Ini Bikin Kaget

Istri perwira polisi atau ibu Bhayangkari kedapatan menjadi driver taksi online.-Tangkapan Layar- @jktnewss -Instagram

JAKARTA, radartegal.com - Kedapatan menjadi driver taksi online, seorang istri polisi atau ibu Bhayangkari membuat kaget penumpangnya. Pasalnya, hal itu sangat jarang ditemui.

"Video ini kisah nyata. Tanpa sengaja saat saya naik ojol dan kebetulan drivernya adalah istri Polisi berpangkat Iptu. Awalnya saya tidak tahu kalau beliau adalah Istri Polisi. Tapi karena ada ID Card Bhayangkari yang tergantung, dan ketika saya tanya apakah punya kerabat anggota polisi, beliau jawab bahwa dirinyalah yang Istri Polisi," tulis penumpang laki-laki dalam caption seperti dikutip dari akun Instagram @jktnewss pada Jumat, 9 September 2022.

Belum diketahui kapan dan dimana rekaman tersebut diambil. Begitu juga belum diketahui dimana suami dari istri polisi tersebut berdinas.  

Namun penumpang laki-laki tersebut mengaku terkejut saat mengetahui driver taksi online yang membawanya adalah istri polisi.

Ibu Bhayangkari yang berhijab itu mengaku tidak malu menjadi driver taksi online. Alasannya ini adalah pekerjaan yang halal. 

Sang penumpang mengaku sangat kagum dengan kegigihan istri polisi itu. 

Terlebih saat ini citra polisi sedang terpuruk pasca kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang melibatkan Irjen Ferdy Sambo dan puluhan polisi lainnya. 

"Ibu Bhayangkari yang punya 4 orang anak ini tidak malu menjadi OJOL karena halal dan mulia, bisa membantu ekonomi keluarga. Semoga berkah ya ibu..," tulisnya.

Dalam rekaman video tersebut, sang penumpang mencoba mengajak ngobrol istri polisi yang menjadi drivernya.

"Izin, Bu, hari ini saya mendapatkan kejadian luar biasa. Saya naik online dan drivernya khusus. Tadi cerita, beliau itu istri anggota polisi. Belum pernah saya temukan, karena beliau malah menikmati hasil halal ini dan tak perlu malu. Ini keren sekali," kata penumpang laki-laki dalam video tersebut.

Terlihat ibu Bhayangkari itu terampil mengemudikan kendaraannya di tengah cuaca hujan.

Saat penumpang menanyakan apakah tidak malu seorang istri polisi menjadi driver taksi online, wanita berhijab itu menjawab dengan santai.

"Malah mensupport suami juga. Ini pekerjaan yang halal. Yang memang zaman sekarang mencari pekerjaan kan sulit. Jadi satu-satunya keahlian saya adalah nyetir. Jadi saya jadi driver online. Alhamdulilah suami mengizinkan. Karena yang paling utama izin dari suami, baru saya bisa jalan," paparnya.

Saat ditanya pangkat dan nama suaminya, sang istri polisi tersebut juga menjawab. 

Sumber: fin.co.id