Hadir di CFD, Astra Daihatsu Tegal Tawarkan Promo Menarik

Hadir di CFD, Astra Daihatsu Tegal Tawarkan Promo Menarik

Astra Daihatsu Tegal Tawarkan berbagai promo menarik saat CFD di Tegal--

RADAR TEGAL - Astra Daihatsu Tegal hadir dalam setiap momen kegiatan Car Free Day (CFD) Minggu pagi. Pada momen itu, banyak promo yang ditawarkan kepada masyarakat yang ingin memiliki kendaraan Daihatsu dengan harga yang terjangkau.

Selama ini, Astra Daihatsu Tegal memang selalu hadir dalam kegiatan CFD setiap minggunya yang berlangsung di kawasan Alun-alun Kota Tegal. Masyarakat, yang ingin mengetahui tentang promo menarik kendaraan Daihatsu bisa langsung mendatangi lokasi.

Promo yang ditawarkan Astra Daihatsu Tegal antara lain, Uang muka yang cukup terjangkau yakni mulai Rp5 jutaan. Serta angsuran yang bisa disesuaikan dengan budget. 

Astra Daihatsu Tegal juga menawarkan promo tukar kendaraan lama dengan yang baru. Nikmati kemudahan mendapatkan kendaraan Daihatsu dengan berbagai tipe sesuai dengan kebutuhan anda.

BACA JUGA:Murah Banget! Simulasi Kredit Daihatsu Sigra, Mobil LCGC Paling Laris, Begini Tips agar Dapat Promonya

Proses kepemilikan mobil Daihatsu juga akan bisa dilakukan dengan mudah. Adapun kemudahan yang akan anda dapatkan melalui promo tersebut yakni sebagai berikut:

  1. Nego sampai deal
  2. Proses mudah, Cepat dan dibantu sampai acc
  3. Layanan emergency 24 jam 5 tahun Astraworld
  4. Layanan asuransi
  5. Cashback puluhan juta
  6. Free Kaca Film
  7. Free Karpet Dasar
  8. Bisa tukar tambah.

Untuk pemesanan, anda bisa menghubungi Astra Daihatsu Tegal yang berlokasi di Jl. Kol. Sugiono No. 103, Pekauman, Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah, 52113. (*)

Sumber: