5 HP Infinix Terbaru 2023 Lengkap dengan Spesifikasi yang Dimiliki, Cek Sekarang!

5 HP Infinix Terbaru 2023 Lengkap dengan Spesifikasi yang Dimiliki, Cek Sekarang!

Ilustrasi 5 HP Infinix terbaru 2023 berikut spesifikasinya.--

RADAR TEGAL - Mengulas 5 HP Infinix terbaru 2023 lengkap dengan spesifikasi yang ditawarkan. Dengan ulasan HP Infinix terbaru 2023 ini, Anda bisa mengetahui keistimewaan dan fitur-fitur yang dimiliki ponsel tersebut.

Bagaimana spesifikasi HP Infinix terbaru 2023 ini? Mari simak dengan lengkap ulasannya yang telah kami rangkum berikut ini.

Jika Anda sedang mencari smartphone terbaru dengan spesifikasi canggih, maka Anda berada di tempat yang tepat! Infinix, salah satu merek smartphone yang semakin dikenal di pasar Indonesia, telah meluncurkan serangkaian ponsel pintar terbaru mereka.

Berikut adalah ulasan singkat mengenai lima HP Infinix terbaru 2023 yang menarik perhatian kami.

BACA JUGA:Kenali Pinjaman yang Terdaftar di SLIK OJK, Berikut Ini 5 Jenisnya yang Perlu Diketahui!

1. Infinix Zero 30 5G

Infinix Zero 30 5G hadir dengan layar AMOLED 6.78 inci yang jarang ditemui di kelas harga sejenis. Ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 8020, ponsel ini menawarkan performa gaming yang super kencang.

Selain itu, kamera triple 108 MP-13 MP-2 MP menghasilkan foto dan video dengan kualitas yang menakjubkan. Meskipun demikian antarmuka XOS memiliki beberapa aplikasi bawaan yang kurang penting, tetapi dapat dihapus.

Terlebih lagi, layar tidak mendukung tampilan HDR. Meski demikian, dengan bodi yang keren dan kualitas bangunan yang solid, Infinix Zero 30 5G merupakan pilihan yang menarik di kelasnya.

BACA JUGA:Kenapa Mobil Transmisi Manual Tetap Laris? 5 Alasan di Balik Lonjakan Penjualannya yang Signifikan!

2. Infinix Zero 30

Dilengkapi dengan layar AMOLED 6.78 inci dan chipset MediaTek Helio G99, Infinix Zero 30 menawarkan desain bodi yang elegan dengan material kulit sintetis yang menambah kesan premium.

Selain itu, smartphone ini juga menonjolkan kemampuan perekaman video hingga resolusi 2K 30 fps. Meskipun demikian, kehadiran antarmuka XOS dengan aplikasi bawaan yang tidak penting dan ketiadaan slot microSD serta port audio jack menjadi beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan.

3. Infinix GT 10 Pro 5G

Dengan layar AMOLED 6.67 inci, chipset MediaTek Dimensity 8050, dan kamera 108 MP, Infinix GT 10 Pro 5G menawarkan performa yang super kencang di kelasnya.

Desain bodinya yang khas gaming dilengkapi dengan lampu mini LED dan perlindungan IP53. Meski begitu, kurangnya kamera ultrawide dan ketiadaan gorilla glass menjadi beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan.

BACA JUGA:6 Pinjol Legal Bunga Rendah Terdaftar di OJK 2023 Bisa Jadi Pilihan, Berikut Ini Aplikasinya!

4. Infinix Hot 30 Play

Dengan layar IPS LCD 6.82 inci dan chipset MediaTek Helio G37, Infinix Hot 30 Play menawarkan layar yang luas dengan refresh rate 90 Hz. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur penambah kapasitas RAM dan baterai yang awet.

Meskipun performanya cenderung standar, absennya kamera ultra-wide dan hardware gyro dapat menjadi pertimbangan sebelum membeli.

5. Infinix Note 30 Pro

Dengan sertifikasi IP53 dan layar AMOLED 6.67 inci, Infinix Note 30 Pro menawarkan performa yang cepat dengan chipset MediaTek Helio G99. Selain itu, kehadiran fitur wireless charging serta stereo speaker dari JBL dengan sertifikasi Hi-Res membuat pengalaman multimedia pengguna semakin menyenangkan.

Meski demikian, kekurangan seperti absennya kamera ultrawide dan ketiadaan kemampuan perekaman video 4K atau 60 FPS perlu diperhatikan, terutama bagi pengguna yang mengutamakan fitur-fitur tersebut.

BACA JUGA:5 HP Xiaomi Terbaru 2023 dengan Spesifikasi yang Lengkap, Ponsel Sejuta Umat Tapi Gak Murahan

Dengan berbagai varian yang menarik, Infinix terus menunjukkan komitmen mereka dalam menghadirkan ponsel pintar dengan spesifikasi yang menarik serta harga yang bersaing.

Demikian 5 HP Infinix terbaru 2023 lengkap dengan spesifikasi yang telah kami rangkum, semoga informasi tersebut bermanfaat. (*)

Sumber: