Rilis! Mobil SUV Terbaru 2023, Mitsubishi XFORCE Ultimate Tampil Gagah dengan Segudang Teknologi Canggih

Rilis! Mobil SUV Terbaru 2023, Mitsubishi XFORCE Ultimate Tampil Gagah dengan Segudang Teknologi Canggih

Mitsubishi XFORCE Ultimate-Youtube | Oto Driver-

RADAR TEGAL - Mitsubishi XFORCE Ultimate adalah sebuah mobil yang menawarkan berbagai spesifikasi unggulan untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman. 

Bagi kamu yang menginginkan kendaraan dengan performa tinggi, kenyamanan, dan keamanan yang tak terkalahkan, XFORCE Ultimate bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Berikut ini Radar Tegal telah merangkum spesifikasi dan fitur canggih Mitsubishi XFORCE Ultimate yang kami kutip dari oto.com. Simak artikel ini di bawah ini.

Performa Mitsubishi XFORCE Ultimate

Mitsubishi XFORCE Ultimate didukung oleh mesin 4-silinder berkapasitas 1,5-liter MIVEC DOHC yang telah terbukti andal. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 105 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 141 Nm pada 4.000 rpm. 

BACA JUGA:10 Tips Merawat Mitsubishi Xpander Cross 2023, Nomor 6 Sering Lupa di Cek

Keunggulan utama dari mesin ini adalah efisiensinya yang tinggi, yang diperkuat oleh transmisi CVT (Continuously Variable Transmission) yang menggerakkan roda depan (FWD).

Transmisi CVT terbukti sangat efektif dalam mengolah daya dan mengurangi kehilangan tenaga. Untuk XFORCE Ultimate, terdapat pengembangan khusus yang membuatnya lebih canggih dan responsif. 

Transmisi ini mampu menyesuaikan diri dengan kondisi jalan secara otomatis. Ketika mendeteksi jalanan menanjak dengan kemiringan lebih dari 7 persen, transmisi ini akan memilih rasio gigi yang sesuai, dan hal yang sama berlaku ketika kendaraan bergerak menurun. 

Ini tidak hanya meningkatkan kenyamanan berkendara tetapi juga meningkatkan efisiensi bahan bakar dengan memberikan efek engine brake dan mengurangi tenaga hingga 10 persen.

BACA JUGA:Mobil Listrik Terbaru! Mitsubishi Minicab MiEV akan Resmi Rilis Tahun Depan

Sebagai sebuah SUV kompak, powertrain XFORCE Ultimate dirancang untuk menghadapi berbagai kondisi jalan. Ini juga mendukung tinggi ground clearance sebesar 222 mm, yang memungkinkan kendaraan ini untuk menaklukkan berbagai medan, termasuk perjalanan ke alam bebas. 

Tidak hanya itu, XFORCE Ultimate dilengkapi dengan 4 Drive Mode yang dapat disesuaikan dengan permukaan jalan yang berbeda, termasuk Mode Normal, Wet, Gravel, dan Mud. Mode Wet sangat cocok untuk mengatasi jalanan banjir yang sering dijumpai di Indonesia.

Sumber: