Rilis! Mobil SUV Terbaru 2023, Mitsubishi XFORCE Ultimate Tampil Gagah dengan Segudang Teknologi Canggih

Rilis! Mobil SUV Terbaru 2023, Mitsubishi XFORCE Ultimate Tampil Gagah dengan Segudang Teknologi Canggih

Mitsubishi XFORCE Ultimate-Youtube | Oto Driver-

Kenyamanan dan ruang kabin yang luas

XFORCE Ultimate juga memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan luas. Posisi mengemudi, dikenal sebagai "command position," memberikan visibilitas yang sangat baik.

Ruang kabinnya menawarkan shoulder room, leg room, dan hip room yang luas, menjadikannya salah satu yang terbaik dalam segmennya. 

BACA JUGA:Murah Banget! Simulasi Kredit Mitsubishi Xpander 2023 Setoran Sebulan Hanya Rp5.940.000

Kursi belakang dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada penumpang, dengan 8 tingkat kemiringan sandaran kursi yang dapat disesuaikan dari 17 hingga 33 derajat.

Material kursi yang dilengkapi dengan fitur anti heat guard technology juga membuat perjalanan jadi lebih nyaman, terutama di cuaca panas.

Untuk meningkatkan fleksibilitas dalam mengangkut barang, XFORCE Ultimate dilengkapi dengan konfigurasi kursi belakang dalam format 40:20:40.

Ini memungkinkan kamu untuk dengan mudah mengatur ruang kabin sesuai dengan kebutuhanmu, baik itu untuk mengangkut barang bawaan atau penumpang tambahan.

BACA JUGA:10 Kelebihan Mitsubishi Mirage, Putaran Setir Ringan Ketika Diputar Tehnologi Electronic Power Steering

Tampilan futuristik dan teknologi canggih

Interior XFORCE Ultimate memiliki tampilan futuristik dan dilengkapi dengan berbagai perangkat mutakhir. Berbagai monitor digital berukuran besar tersebar di dalam mobil dan memiliki berbagai fungsi penting untuk membuat perjalanan semakin nyaman. 

Di bagian depan pengemudi, terdapat Digital Display Meter berukuran 8 inci yang terlihat sangat modern. Monitor ini menampilkan berbagai informasi penting dengan jelas dan informatif, dan kamu bisa memilih dari dua tampilan yang berbeda sesuai keinginanmu.

Digital Display Meter memiliki desain Monolith Dashboard yang menyatu dengan Display Audio berukuran besar sebesar 12,3 inci. Ini merupakan monitor terbesar di kelasnya dan menampilkan banyak konten menarik. Monitor ini dirancang dengan intuitif, mudah dilihat berkat resolusi tinggi sebesar 1920 x 720 piksel. 

Pengaturannya juga sangat sederhana, cukup dengan satu tombol "menu" untuk beralih ke halaman Home Screen. Fitur-fitur seperti Wireless Android Auto, Wireless Apple CarPlay, dan koneksi Bluetooth juga tersedia, memungkinkan kamu untuk terhubung dengan smartphonemu dengan mudah.

Sumber: