10 Tips Merawat Mitsubishi Xpander Cross 2023, Nomor 6 Sering Lupa di Cek

10 Tips Merawat Mitsubishi Xpander Cross 2023, Nomor 6 Sering Lupa di Cek

Tips Merawat Mitsubishi Xpander Cross 2023-tangkap layar youtube | B Channel-

RADAR TEGAL - Tips merawat Mitsubishi Xpander Cross 2023. Mitsubishi Xpander Cross merupakan salah satu mobil MPV terlaris di Indonesia. 

Mobil ini memiliki desain yang stylish dan modern, serta performa yang tangguh. Agar mobil ini tetap dalam kondisi prima, perlu dilakukan perawatan secara rutin. 

Berikut Radar Tegal merangkum 10 tips merawat Mitsubishi Xpander Cross 2023. Simak artikel berikut ini

1. Jaga kebersihan mobil

Hal pertama yang harus dilakukan untuk merawat mobil adalah menjaga kebersihannya. Baik dari luar maupun dalam, mobil harus dibersihkan secara rutin. 

Debu dan kotoran yang menumpuk dapat menyebabkan mobil menjadi kusam dan berjamur. Selain itu, debu dan kotoran juga dapat menjadi media untuk berkembang biak bakteri dan jamur.

Untuk membersihkan mobil dari luar, Anda bisa menggunakan sabun mobil dan lap microfiber. Sementara itu, untuk membersihkan mobil dari dalam, Anda bisa menggunakan vacuum cleaner dan lap kain.

BACA JUGA:Promo Oktober! Mitsubishi Xpander Cross 2023 dengan Tampilan dan Fitur Terbaru, Berikut Spesifikasii dan Harga

BACA JUGA:Simulasi Kredit Honda HR-V 2023, Bisa Dicicil Mulai Rp7 Jutaan Langsung Bisa Jadi Milik Kamu

2. Lakukan perawatan berkala

Perawatan berkala adalah hal yang paling penting untuk merawat mobil. Perawatan berkala meliputi penggantian oli, filter, dan komponen lainnya sesuai dengan petunjuk pada buku panduan. 

Perawatan berkala akan membantu menjaga kondisi mesin dan mencegah kerusakan pada mobil secara keseluruhan.

Anda bisa melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Mitsubishi. Bengkel resmi Mitsubishi memiliki teknisi yang berpengalaman dan menggunakan suku cadang asli Mitsubishi.

3. Cek ban secara rutin

Sumber: