Rilis! Mobil SUV Terbaru 2023, Mitsubishi XFORCE Ultimate Tampil Gagah dengan Segudang Teknologi Canggih

Rilis! Mobil SUV Terbaru 2023, Mitsubishi XFORCE Ultimate Tampil Gagah dengan Segudang Teknologi Canggih

Mitsubishi XFORCE Ultimate-Youtube | Oto Driver-

BACA JUGA:Mitsubishi Xpander Hybrid: Menuju Era Baru di Dunia Otomotif Siap Bersaing

Fitur keselamatan Mitsubishi XFORCE Ultimate

Mitsubishi menunjukkan keseriusannya dalam menjaga keselamatan pengguna jalan dengan melengkapi XFORCE Ultimate dengan berbagai perangkat keamanan. 

Fitur standar termasuk 4 airbag (bagi pengemudi, penumpang, dan samping), ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brakeforce Distribution), Active Stability Control, dan Hill Start Assist. Semua fitur ini bekerja sama untuk memberikan perlindungan maksimal bagi pengemudi dan penumpang.

Selain itu, XFORCE Ultimate juga dilengkapi dengan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang mencakup Blind Spot Warning (BSW) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA). 

Fitur BSW memberi peringatan kepada pengemudi ketika ada kendaraan atau objek di "blind spot" mereka, membantu mengurangi risiko kecelakaan. Sementara itu, RCTA sangat penting saat keluar dari tempat parkir dalam keadaan mundur. 

BACA JUGA:Kelebihan Sistem Audio Mitsubishi XForce, Tidak Terpengaruh Guncangan dari Luar dengan Fitur SCV

Fitur ini memberi peringatan ketika ada objek yang tidak terlihat sedang bergerak di belakang kendaraan, asalkan kecepatannya di bawah 8 km/jam. Hal ini memberikan perlindungan optimal bagi kendaraan dan pengguna jalan di sekitarnya.

Kesimpulan

Mitsubishi XFORCE Ultimate adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang menginginkan kendaraan dengan performa tinggi, kenyamanan luar biasa, dan fitur keamanan canggih. 

Demikain informas tentang keunggulan dari mobil SUV terbaru Mitsubishi XFORCE Ultimate. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: